November 12, 2021

PT Kreta Indo Artha Secara Resmi Luncurkan Logo dan Slogan Baru KIA

Penulis: Desmal Andi
PT Kreta Indo Artha Secara Resmi Luncurkan  Logo dan Slogan Baru KIA  

Mobitekno – PT Kreta Indo Artha (KIA), anak perusahaan Indomobil Group, untuk pertama kalinya berpartisipasi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang berlangsung pada tanggal 11 hingga 21 November 2021 di ICE, Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang, sebagai agen pemegang merek dan distributor eksklusif mobil merek Kia di Indonesia.  Hal ini sekaligus menegaskan komitmen Indomobil Group untuk tetap eksis di pasar otomotif Tanah Air dengan menghadirkan berbagai jenis dan tipe Kia untuk pasar Indonesia.

“Keikutsertaan kami untuk pertamakalinya di ajang GIIAS pada tahun 2021 ini, menegaskan komitmen Indomobil bagi Kia untuk terus menyediakan lebih banyak pilihan dan varian baru, serta mendukung dan memenuhi kebutuhan gaya hidup serta memberikan aspirasi dan inspirasi bagi konsumen dan pengguna mobil Kia di Indonesia,” demikian disampaikan oleh Ario Soerjo, Marketing & Development Division Head, PT Kreta Indo Artha.

PT KIA secara resmi akan meluncurkan Logo serta Slogan terbaru Kia yang sudah diluncurkan secara global pada awal tahun 2021 yang lalu.  Logo baru ini merupakan simbol dari transformasi penuh yang sudah dilalui oleh Kia.  Garis-garis simetris melambangkan kestabilan dan keyakinan Kia terhadap masa depan.  Sedangkan garis meningkat (naik) pada huruf “K” dan “A” melambangkan kebangkitan yang ingin dicapai oleh Kia melalui merek tersebut.

Sedangkan slogan Kia “Movement that Inspires”, menyatakan bahwa Kia menciptakan ruang bagi penggunanya untuk mendapatkan inspirasi dan memiliki waktu untuk mewujudkan ide-ide mereka.

Model terbaru Kia yang diperkenalkan pada GIIAS 2021 terdiri dari The All-New Grand Carnival, model pengganti Kia  Grand Sedona.  The All-New Grand Carnival merupakan satu-satunya High MPV  yang ada di Indonesia dengan kapasitas sebanyak 11 orang penumpang.

PT KIA juga memperkenalkan 2 varian terbaru KIA Seltos, compact SUV 5 seater yang sudah diluncurkan di awal tahun 2020 yang lalu.  Dua varian terbarunya terdiri dari Kia Seltos GT Line 1.4 Turbo GDI yang merupakan top of the line dari jajarPT Kia PT Kreta Indo Arthaan Kia Seltos serta Kia Seltos 1.5 CRDi, satu-satunya compact SUV bermesin diesel yang ada di Indonesia pada saat ini.

Ketiga model dan varian baru yang diperkenalkan ini dibanderol dengan harga Rp 886.800.000 untuk The All-New Kia Grand Carnival, dan untuk kedua tipe Seltos, dibanderol dengan harga Rp 415.000.000 untuk Kia Seltos GT Line 1.4 Turbo GDI, serta Rp 389.000.000 Juta untuk Kia Seltos 1.5 CRDi.  Dan tersedia dalam beragam pilihan warna untuk masing-masing model, seperti Silky Silver, Flare Red, Aurora Black Pearl, Snow White Pearl dan Astra Blue untuk Grand Carnival; Aurora Black Pearl, Steel Siver dan Glacier White Pearl untuk Kia Seltos GT Line 1.4 Turbo GDI; serta warna Aurora Black Pearl, Glacier Whie Pearl, Punchy Orang, Intense Red dan Steel Silver untuk Kia Selto 1.5 CRDi.

IMG 20211111 134434 1
PT KIA hadir dengan booth seluas 703 meter persegi dan menampilkan produk-produk andalannya

Koleksi Kia di GIIAS 2021

Di ajang GIIAS 2021 ini PT KIA  menampilkan jajaran model Kia yang dijual di Indonesia. Tampil di Booth 5-B, Hall 5 ICE, BSD City, Tangerang, PT KIA hadir dengan booth seluas 703 meter persegi dan menampilkan produk-produk andalannya berupa High MPV, The All-New Grand Carnival, Kia Seltos GT Line 1.4 Turbo GDI, Kia Seltos 1.5 CRDi , Kia Sonet Premiere, Kia Sonet Dynamic, Kia Sonet 7 seater  serta Kia Sonet Extreme Study yang dapat  memberikan referensi modifikasi yang dapat dilakukan pada Kia Sonet . Selain daripada itu Kia juga menyiapkan  SONET GIIAS Special Edition yang hanya dapat diperoleh selama pelaksanaan event GIIAS.

PT KIA juga menghadirkan unit test drive untuk dicoba di area Test Drive Pameran GIIAS 2021.  Unit test drive yang tersedia untuk dicoba oleh pengunjung adalah The All-New Kia Grand Carnival, Kia Seltos EXP, Kia Seltos CRDi  dan Kia Sonet.

Bagi pengunjung yang membeli Kia di ajang GIIAS 2021 yang berlangsung dari tanggal 11 hingga 21 November 2021 ini,  akan memperoleh kesempatan untuk mendapatkan Lucky Dip yang berhadiah mulai dari e-money hingga handphone menarik dari Kia.

Sambil menutup pembicaraan, Ario Soerjo menyampaikan bahwa, “Kia memiliki Visi untuk menciptakan mobilitas yang berkelanjutan untuk pelanggan , komunitas dan masyarakat secara global.  Kia ingin lebih dari sekedar pembuat mobil, ingin menciptakan solusi mobilitas berkelanjutan untuk semua pihak.  Dan kami, PT KIA, berkomitmen untuk terus memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna mobil Kia di Indonesia melalui jaringan layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang.  Kami tetap yakin dengan rencana pengembangan diler yang berjumlah 58 jaringan 2S dan 3S sampai akhir tahun ini di seluruh Indonesia akan terus berjalan.”

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS