June 11, 2021

Dukung Keamanan Berkendara Roda Dua, Oase Luncurkan Oase Rider

Penulis: Desmal Andi
Dukung Keamanan Berkendara Roda Dua, Oase Luncurkan Oase Rider  

Mobitekno – Oase Rider merupakan produk helm berjenis half face yang dilengkapi dengan teknologi dan fitur terkini, sehingga helm bisa menjadi media pendukung untuk berkomunikasi yang aman. Di dalam helm ini sudah tersemat speaker dan mikrofon. Oase Indonesia selaku produsen IoT yang mengeluarkan produk ini ingin agar penggunaan helm ini bisa meminimalkan risiko kecelakaan pada kendaraan roda sua saat pengendara melakukan komunikasi dengan pihak lain.

“Kami terus memikirkan dan mengembangkan teknologi apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Indonesia. Seperti contohnya mobilisasi masyarakat yang menggunakan motor sebagai transportasi sehari-hari juga pasti membutuhkan helm sebagai alat keselamatan dan SOP pengendara motor. Untuk itu lah kami menghadirkan helm dengan konektifitas bluetooth canggih agar pengendara tidak usah repot jika membutuhkan hubungan telefon atau apapun yang berhubungan dengan audio” Ungkap Anthoni Roderick. P Selaku Public Relations OASE.

Helm ini hadir dengan warna hitam glossy dengan single clear visor. Helm juga memiliki sistem penguncian micolock yang aman dan bekerja dengan mudah. Material ABS menjadi kekuatan helm ini dari berbagai benturan yang terjadi. Helm juga memiliki fitur anti-noise sehingga dapat mengurangi tingkat kebisingan di sekitarnya.

Oase Rider, permudah komunikasi tanpa harus menyentuh smartphone

Penggunaan helm ini memang ditujukan untuk keselmatan berkendara roda dua. Berbekal teknologi bluetooth yang ada di dalamnya, helm bisa dikoneksikan dengan berbagai perangkat audio dan smartphone. Menariknya, helm tidak hanya dapat terhubung ke perangkat smartphone android saja, tetapi juga yang berbasis iOS. Oase Rider menggunakan slot micro USB untuk sistem pengisian daya. Baterainya sendiri berkekuatan 1.000mAh sehingga dapat bertahan hingga 24 jam penuh untuk mendengarkan musik.

“Kami terus memikirkan dan mengembangkan teknologi apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Indonesia. Seperti contohnya mobilisasi masyarakat yang menggunakan motor sebagai transportasi sehari-hari juga pasti membutuhkan helm sebagai alat keselamatan dan SOP pengendara motor. Untuk itu lah kami menghadirkan helm dengan konektifitas bluetooth canggih agar pengendara tidak usah repot jika membutuhkan hubungan telefon atau apapun yang berhubungan dengan audio” Ungkap Anthoni Roderick. P Selaku Public Relations Oase.

Fitur Oase Rider

Oase Indonesia hanya mengeluarkan satu ukuran untuk Oase Rider ini, yaitu all size dengan diameter 56-63 cm. Beratnya hanya 1,2 kg, tidak jauh berbeda dengan helm konvensional. Jangan khawatir dengan keamanan helm ini di Indonesia, karena Oase rider sudah mengantongi sertifikat SNI, IEC, dan ASTM.

“Produk ini juga sangat cocok bagi pengendara motor yang membutuhkan navigasi saat berkendara, jadi tidak perlu melihat smartphone, namun bisa menggunakan fitur navigasi suara sehingga berkendara lebih aman dan nyaman,” tutup Anhoni.

 

 

Tags: , , ,


COMMENTS