September 9, 2021

Lewat Kampanye #TeamUnStoppable, Samsung Ajak Anak Muda untuk Kejar Passion Mereka

Penulis: Desmal Andi
Lewat Kampanye #TeamUnStoppable, Samsung Ajak Anak Muda untuk Kejar Passion Mereka  

Mobitekno – Kampany #TeamUnStoppable ini baru saja diluncurkan oleh Samsung Electronics Co. Ltd. Kampanye regional ini bertujuan untuk mengajak generasi Z dan Milenial di Asia Tenggara untuk terus mengejar passion mereka, melampau batasan yang sudah ada. Kampanye ini selaras dengan visi Samsung, yaitu menginspirasi dunia dengan inovasi dan menciptakan masa depan baru. Jadi, dengan kampanye ini, tidak hanya untuk diri sendiri, tetapi sesama anak muda bisa aling mengajak dan menyemangati untuk melakukan berbagai aktivitas positif.

“Asia Tenggara merupakan rumah bagi para individu muda kreatif yang terus-menerus menghadapi berbagai tantangan dalam mendefinisikan kembali norma yang ada saat ini dan menciptakan peluang baru bagi generasi mereka. Sebagai digital natives, Gen Z dan Milennial ini mahir menggunakan kekuatan teknologi dan media sosial dalam mengekspresikan diri mereka,” kata Olivier Bockenmeyer, Regional Corporate Marketing Head, Southeast Asia and Oceania at Samsung Electronics.

Agar pesan kampanye ini sampai ke generasi muda di Asia Tenggara, Samsung pun mengeluarkan film untuk kebutuhan kampanye ini yang menampilkan perwakilan lima individu muda inspiratif dari negara-negara di Asia Tenggara. Dalam film tersebut terdapat Imran Aqil dari Malaysia, Margielyn Didal dari Filipina, Jacob Julian Lau dari Singapura, Sarnt Sunbeary dari Thailand, dan Truong Mỹ Anh dari Vietnam.

“Kami menciptakan #TeamUnstoppable untuk mengangkat kisah sukses anak muda dalam membuat perubahan dan menginspirasi lebih banyak anak muda lain untuk berbagi kisah unik mereka tentang keberanian, ketekunan, dan kreativitas. Melalui kampanye #TeamUnstoppable, kami berharap dapat menciptakan sebuah gerakan dan menunjukkan bagaimana generasi muda ini dapat memanfaatkan teknologi dan produk yang inovatif untuk mendorong perubahan positif setiap harinya di seluruh kawasan ini,” lanjut Bockenmeyer.

Perwakilan anak muda dalam videokampanye tersebut dipilih karena bisa mewakili semangat ‘do what others say you can’t’. Mereka berhasil keluar daari zona Nyaman untuk melampaui batasan tradisional dengan keadaan yang berbeda.

#TeamUnStoppable dari Indonesia

Setelah kampanye ini resmi diumumkan untuk regional, mulai tanggal 8 September 2021 Samsung Indonesia pun merilis rangkaian film lokal dengan latar belakang cerita mengenai kisah eSport pro player Celiboy, content creator Edho Zell, artis Aurelie, dan model Ayu Gani. Film ini diharapkan dapat menginspirasi anak muda di Indonesia untuk berbagi cerita tentang bagaimana mereka mampu mendorong batasan-batasan yang ada dengan cara mereka sendiri.

Samsung Team Unstoppable
Team Unstoppable Indonesia

Celiboy, Edho Zell, Aurelie, dan Ayu Gani akan mengajak peserta untuk mengirimkan cerita ‘do what you can’t’ melalui Instagram dan Twitter dalam periode 6-27 September 2021. Peserta dapat mengirimkan Unstoppable Story versi mereka, mengenai cara mereka melawan batasan dari orang lain dan membuktikan kemampuan dirinya.

Pemenang utama yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa Galaxy Z Flip3 5G, agar mereka dapat terus aktif dalam keseharian, mengabadikan momen Unstoppable mereka dan membagikannya kepada teman dan orang-orang disekitar yang memiliki visi yang sama melalui tagar #TeamUnstoppable dan #LampauiBatasmu. Pemenang kedua akan mendapatkan hadiah berupa Galaxy Watch4 dan pemenang ketiga akan mendapatkan hadiah Galaxy Buds2.

Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana Anda dapat bergabung dengan gerakan #TeamUnstoppable, silakan kunjungi https://www.samsung.com/id/teamunstoppable/.

Tags: , , ,


COMMENTS