September 8, 2021

Realme Adakan Global Street Photography Contest untuk Para Realme Fans

Penulis: Desmal Andi
Realme Adakan Global Street Photography Contest untuk Para Realme Fans  

Mobitekno – Realme semakin gencar mempromosikan produknya untuk para pengguna smartphone di Indonesia, khususnya Realme Fans. Keberhasilan tercapainya 100 juta pengguna dalam kurun waktu tiga tahun menjadi tonggak penting bagi perkembangan Realme selama ini. Realme pun mampu bersaing dengan brand-brand smartphone lainnya yang sudah memiliki nama terlebih dahulu, bahkan sejak lama.

Salah satu inovasi-inovasi Realme yang banyak diterapkan pada smartphonenya adalah kemampuan fotografi dan videografi. Kemampuannya ini banyak dimanfaatkan oleh para penggunanya untuk mengabadikan momen-momen penting mereka. Oleh sebab itu, sebagai bentuk apresiasi Realme kepada Realme Fans, Realme mengadakan Global Street Photography Contest yang diselenggarakan pada bulan September hingga Oktober 2021. Pendaftaran kontes ini sudah dimulai sejak tanggal 7 September. Nantinya, Realme akan mengumumkan para pemenangnya pada tanggal 18 Oktober 2021.

Realme GT Master Edition
Realme GT Master Edition

Realme Fans dapat memilih salah satu dari tiga tema yang disediakan, yakni “Black & White”, “Stories in a Snap” dan “My Street”. Karya foto wajib diunggah ke Instagram Feed dengan mention dan tag akun @Realmeindonesia. Sertakan pula hashtag #shotonRealmeID dan #GoToExplore. Peserta juga wajib tag 3 teman untuk membagikan karya fotonya.

Pada kontes ini, para kontestan yang berpartisipasi dapat memenangkan hadiah menarik seperti Realme Dare Box untuk tiga orang pemenang per tema kategori setiap dua minggu dan Realme GT Explorer Master Edition untuk dua orang pemenang utama secara global. Selain itu, kontestan dengan hasil terbaik juga berkesempatan untuk bergabung ke siaran langsung POV bersama showmakers lainnya, dan bergabung ke squad street photography

Tags: , , ,


COMMENTS