May 3, 2021

Panduan Belanja Xiaomi Ini Rekomendasikan 4 Smartphone Terbaik untuk Rayakan Ramadan

Penulis: Desmal Andi
Panduan Belanja Xiaomi Ini Rekomendasikan 4 Smartphone Terbaik untuk Rayakan Ramadan  

Mobitekno – Xiaomi baru saja mengeluarkan panduan belanja untuk bulan Ramadan ini. Panduan yang baru saja keluar ini menrekomendasikan sejumlah produk terbaik untuk para pencinta produk Xiaomi agar mereka bisa merayakan kebahagiaan bersama keluarga di bulan penuh rahmat. Panduan ini merupakan rangkaian dari kampanye Ramadan With Mi, kampanye yang menyiapkan sejumlah tawaran menarik senilai total Rp 20 miliar untuk Mi Fans.

Di Panduan belanja terbaru ini ada lima smartphone yang direkomendasikan Xiaomi untuk para Mi Fans. Yang pertama adalah POCO F3 5G “Flagship Killer Reborn” yang memiliki performa tinggi dengan Snapdragon 870 dan layar E4 Dynamic AMOLED. Smartphone ini juga dibekali dengan kualitas audio Dolby Atmos. Selanjutnya, ada juga Mi 10T “Entertainment Flagship” dengan chipset Snapdragon 865 dan layar yang mendukung refresh rate 144Hz.

BG 2804 2
POCO F3 5G

Redmi Note 10 Pro atau Jawaranya AMOLED 108MP masuk sebagai rekomendasi karena mendukung layar Super AMOLED untuk tampilan jernih bagi pengguna serta kamera 108MP untuk menghasilkan video sinematik dengan mudah. Mi 11 5G menjadi rekomendasi selanjutnya karena chipset flagship terbaik yakni Qualcomm Snapdragon 888 dengan kamera 108MP disertai dukungan speaker yang disetel khusus oleh teknisi dari Harman Kardon.

Yang menarik, Redmi Note 9 Pro masuk dari rekomendasi sebagai smartphone yang memiliki quad camera 64MP serta performa yang asyik karena chipset Qualcomm® Snapdragon 720G. Lima produk ini sedang ditawarkan di official store Xiaomi Indonesia dan mi.com dengan promo menarik.

Tags: , ,


COMMENTS