May 1, 2021

Razer Luncurkan Mouse Gaming Orochi V2, Ringan dan Lebih Tahan Lama

Penulis: Desmal Andi
Razer Luncurkan Mouse Gaming Orochi V2, Ringan dan Lebih Tahan Lama  

Mobitekno – Produk ini diluncurkan pada 27 April 2021 dengan desain yang ringan, kecil, dan kompak. Keunggulan terdapat pada sisi baterai yang kini dapat bertahan lebih dari 900 jam. Dengan begitu Razer Orochi V2 ini dapat menjadi mouse pendamping yang pas untuk gamer notebook.

Razer orochi V2 menggunakan teknologi berlatensi rendah, Hyperspeed Wireless dan Mechanical Mouse Switches generasi ke-2.  Dengan performa yang tinggi dan bentuk yang kecil, membuat mouse ini bisa dibawa-bawa dengan mudah, termasuk memasukkannya ke dalam saku celana Anda. Razer HyperSpeed juga mendukung penggunaan banyak device sekaligus dan memungkinkan para gamer untuk menghubungkan Razer Orochi V2 dan keyboard nirkabel pada satu dongle USB, yang tentunya menghemat port USB tambahan untuk tujuan lain.

Razer Orochi V2

“Gamer harusnya tidak berkompromi pada performa demi portabilitas,” ujar Alvin Cheung, Wakil Presiden Divisi Periferal Razer. “Orochi V2 menggunakan komponen gaming terbaru yang dikombinasikan dengan desain yang ringan, membuat mouse ini ideal sebagai mouse gaming yang mudah dibawa.”

Mouse ini membutuhkan dua buah baterai bertipe AAA untuk beroperasi. Sekali pengisian, mouse bisa bertahan lebih dari 900 jam. Koneksi nirkabel yang digunakan memudahkan pengoperasiannya. Dengan berat kurang dari 60 gram (tidak termasuk baterai), desain ringan Orochi V2 telah diciptakan oleh para engineer Razer dan disempurnakan dengan umpan balik dari para penggemar mouse, untuk memberikan sebuah desain yang simetris, membuat Orochi V2 menjadi  sebuah desain yang cocok untuk segala jenis grip.

Tags: , ,


COMMENTS