January 30, 2020

iBoxing Week Pertama di Tahun 2020, Intip Penawaran Istimewa Jajaran Produk Apple

Penulis: Rizki R
iBoxing Week Pertama di Tahun 2020, Intip Penawaran Istimewa Jajaran Produk Apple  

Mobitekno – PT Data Citra Mandiri, anak usaha Erajaya Group yang mengelola jaringan retail outlet iBox, kembali menggelar iBoxing Week di Laguna Atrium Central Park Mall Jakarta. Event Apple Discovery Week yang menggabungkan kegiatan Demand Generation, Exhibition, dan Demo features produk-produk Apple yang berlangsung dari 27 Januari hingga 2 Februari ini merupakan event iBoxing Week pertama di tahun 2020, dan yang ke-14 sejak inisiatif pertama tahun 2015.

Mengusung tema Amazing Moment, iBoxing Week kali ini berisi serangkaian kegiatan yang berbeda tiap hari, dari pameran produk-produk terbaru Apple (Mac, iPhone, iPad, dan Apple Watch) beserta aksesorinya, talkshow dan seminar untuk eksplorasi fitur-fitur produk Apple, demonstrasi teknologi baru, layanan service dan training, games, hingga entertainment oleh grup musik ternama.

Personel yang terlibat dalam event iBoxing Week adalah tim iBox yang terlatih dan berpengalaman. Pengunjung bisa memperoleh demo fitur-fitur Mac maupun produk berbasis iOS seperti iPhone dan iPad; atau mengikuti Test Drive di mana konsumen bisa mencoba langsung – dengan dibimbing oleh staff terlatih – untuk mengetahui bagaimana produk Apple dapat membantu memperkaya dan meningkatkan kualitas hidup mereka.

3

Suasana iBoxing Week

Djatmiko Wardoyo, Director Marketing and Communications Erajaya Group mengemukakan, “iBox mempunyai komitmen untuk terus menyelenggarakan event iBoxing Week ini untuk memenuhi kebutuhan pasar Apple di Indonesia. Melalui event seperti ini, kami ingin para konsumen dapat merasakan manfaat dan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Apple, khususnya semua produk Apple terbaru seperti iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max, Apple Watch seri 5, maupun iPad 7th Gen.”

“Selain pengembangan store dan menggelar event iBoxing Week, kami akan memastikan untuk terus meningkatkan kompetensi teknis dan non-teknis team iBox di semua outlet. Hal ini merupakan modal utama bagi Erajaya untuk mewujudkan positioning iBox sebagai “Your Local Apple Expert” di Indonesia,” lanjut Djatmiko.

Selama periode iBoxing Week, tersedia berbagai promosi dan penawaran istimewa bagi para pecinta produk Apple, di antaranya:

– Gratis e-Voucher hingga 300 ribu setiap pembelian iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max
– iPhone XS dan iPhone XS Max cashback Rp.4,000,000
– iPhone XR harga spesial Rp.9,999,000 – iPhone X cashback Rp.2,500,000
– iPhone 8 harga special mulai dari Rp.8,499,000
– Mac, Macbook Air dan Macbook Pro cashback hingga Rp.3,000,000
– iPad Pro cashback Rp.1,500,000
– Apple Watch harga special mulai dari Rp.3,699,000
– AirPods 2 with Wireless Charging Case cashback Rp.500,000

Tags: , , ,


COMMENTS