April 25, 2020

Perluas Layanan dan Fitur Selama Ramadan, Grab Luncurkan Kampanye #SiapAntarRamadanmu

Penulis: Rizki Romdoni
Perluas Layanan dan Fitur Selama Ramadan, Grab Luncurkan Kampanye #SiapAntarRamadanmu  

Mobitekno – Mengusung kampanye nasional #SiapAntarRamadanmu, Grab memperkuat layanannya di bulan suci ini tanpa kontak sama sekali (contactless) pertama di Indonesia. Ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Grab yang terus menghadirkan kenyamanan bagi pengguna setianya, sembari memutus rantai penyebaran COVID-19 di tengah masyarakat.

Memang sedikit sulit, sebab Ramadan lekat dengan berbagai kegiatan di luar rumah. Namun, itu bukan halangan yang dapat mengurangi semangat Grab memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dan mitranya.

“Melalui kampanye #SiapAntarRamadanmu ini, kami ingin pelanggan tetap merasakan kebahagiaan Ramadan seperti biasanya dengan cara yang lebih aman,” kata Neneng Goenadi selaku Managing Director Grab Indonesia.

Lalu layanan apa saja yang di-upgrade oleh Grab?

Untuk membantu pelanggan dalam persiapan sahur dan buka puasa serta menggerakkan industri makanan dan minuman selama Ramadan, GrabFood meluncurkan berbagai fitur baru, salah satunya adalah ‘Pesanan Terjadwal’. Fitur ini memberikan fleksibilitas kepada pelanggan untuk mengatur waktu pemesanan sesuai kebutuhan mulai dari dua jam hingga dua hari sebelumnya.

Hadi Surya Koe, Head of Marketing GrabFood, Grab Indonesia, mengatakan, “GrabFood terus berinovasi untuk memberikan pengalaman kuliner terbaik untuk menciptakan makna kebersamaan dalam Ramadan bagi para pelanggan. Momen kebersamaan Ramadan yang hangat, terutama saat sahur dan berbuka, menjadi landasan kami dalam merancang berbagai program GrabFood #SiapAntarBerjutaMenu,

Dijelaskan oleh Hadi bahwa fitur ‘Pesanan Terjadwal’ ini memanfaatkan sistem integrasi Grab, dimana semua restoran yang sudah bercentang hijau akan tersedia fitur ini. Teknologi ini akan terhubung jam operasional restoran itu sendiri, dan bisa melakukan pemesanan 2-48 jam ke depan.

“Fitur ini sudah kami uji coba sebelum Ramadan. Kami rasa momentum Ramadan ini sangat tepat untuk memperkenalkan fitur ini. Setelah Ramadan pun masih bisa diakses untuk mempermudah dan memberikan kenyamanan pengguna kami,” jelas Hadi.

GrabFood juga meluncurkan Bukber Maya rangkaian acara interaktif yang melibatkan sejumlah publik figur yang akan di-streaming secara live kepada pelanggan. Melalui Bukber Maya, GrabFood berharap untuk membawa kebahagiaan kepada keluarga selama berbuka puasa, sembari mendukung mitra merchant lokal. Sementara itu, santapan khas bulan suci yang dihadirkan industri kuliner lokal akan dihadirkan melalui Pasar Ramadan Online dan Paket Beduk Ramadan GrabKitchen di aplikasi GrabFood.

Tags: , , ,


COMMENTS