October 21, 2020

Perayaan 20 Tahun: Epson Indonesia Luncurkan 9 Produk Anyar, Terbagi dalam 2 Kategori

Penulis: Muhammad R
Perayaan 20 Tahun: Epson Indonesia Luncurkan 9 Produk Anyar, Terbagi dalam 2 Kategori  

Mobitekno – Di tahun ini, Epson Indonesia mengukuhkan usia bisnis mereka yang ke-20 dalam memberikan pelayanan dan  memenuhi permintaan kualitas pencetakan dan pemindaian terbaik bagi para pelanggannya di seluruh penjuru negeri. Ini menjadi tahun spesial bagi perusahaan berkat keberhasilan mereka mengembangkan bisnis secara pesat, penjualan, pelayanan, dan distribusi jaringan di Indonesia.

Perayaan 20 tahun Epson Indonesia juga dibarengi momen perayaan 10 tahun inktank yang sampai sekarang sukses dipasarkan ke seluruh dunia. Komitmen untuk menyajikan produk berkualitas, tangguh, inovatif, serta berteknologi mutakhir terus dijaga oleh Epson Indonesia agar bisa menjadi solusi produktif bagi pelanggan setianya.

Diluncurkan pertama kali di Indonesia pada bulan Oktober 2010, kemudian produk inktank ekspansi ke Asia Tenggara dan juga global. Saat ini, Epson InkTank telah terjual lebih di 170 negara, dikenal sebagai vendor printer tangki tinta nomor satu selama sembilan tahun  berturut-turut dan telah terjual lebih dari 50 juta unit di seluruh dunia hingga tahun 2020.

Ishii Hidemasa, Director PT Epson Indonesia yang hadir dalam konferensi virtual, menyatakan, “Ini adalah pencapaian yang luar biasa bagi kami, sebuah kesempatan untuk melihat ke belakang dan melihat bagaimana kami telah sampai sejauh ini dengan semua dukungan, kolaborasi, dan loyalitas dari semua mitra dan para pelanggan kami,”

Epson Indonesia

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaannya selama perjalanan kami di Indonesia. Saya berharap kami dapat terus memberikan pelayanan dan kualitas produk terbaik bagi masyarakat Indonesia,” ucap Ishii-san.

Tak afdal rasanya melewati momen penting ini tanpa menghadirkan sesuatu yang baru dan segar. Maka dari itu, Epson Indonesia baru saja meluncurkan dua kategori produk terbarunya, yaitu InkTank System Printer dan Business InkJet Printer yang dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru dan teknologi yang ramah lingkungan.

Dua kategori terbaru ini menjawab isu terkait ramah lingkungan, peningkatan produktivitas, dan mengurangi waktu pemeliharaan.

Tags: , , , ,


COMMENTS