December 9, 2021

Gantikan Ishii Hidemasa, Muto Yusuke Resmi Jadi Managing Director Epson Indonesia

Penulis: Rizki R
Gantikan Ishii Hidemasa, Muto Yusuke Resmi Jadi Managing Director Epson Indonesia  

Mobitekno – Epson Indonesia belum lama ini mengumumkan Muto Yusuke sebagai Managing Director baru Epson Indonesia menggantikan Ishii Hidemasa.

Per November 2021, Ishii Hidemasa akan kembali ke Seiko Epson Corporation di Jepang untuk peran barunya di bisnis Epson Global.

Sebagaimana diketahui, Ishii Hidemasa telah memimpin Epson Indonesia sejak April 2019. Perjalanan yang luar biasa dan penuh tantangan, terutama di tahun 2020 saat pandemi.

Namun, di bawah manajemen Ishii Hidemasa, Epson Indonesia berhasil melampaui pertumbuhan penjualan 133% untuk tahun fiskal 2021.

Dengan arahan dan kemampuannya yang jelas untuk memberikan petunjuk dalam menangani krisis ketika gelombang pertama pandemi melanda, Epson Indonesia tetap bertahan dan tetap konsisten dalam memberikan inovasi untuk memenuhi permintaan dan kepuasan pelanggan kami.

“Epson memiliki pasar yang kuat di Indonesia dan Epson Indonesia memiliki peranan penting di Epson Global. Oleh karena itu, dalam perluasan peran baru Muto Yusuke, saya percaya bahwa dia akan membawa strategi dalam mempercepat pertumbuhan bisnis di Indonesia sebagai negara berkembang dengan penduduk terpadat di Asia Tenggara ini,” kata Ishii Hidemasa – Managing Director Epson Indonesia dalam rilis resmi yang diterima, Selasa (6/12).

Epson Indonesia akan dipimpin oleh Muto Yusuke efektif per Desember 2021. Muto telah bergabung dengan Seiko Epson Corporation selama dua puluh empat tahun; dengan latar belakang dan pengalamannya, dia telah mencapai kesuksesan luar biasa dalam memberikan dampak signifikan bagi bisnis Epson Global

“Merupakan suatu kehormatan bagi saya memiliki kesempatan untuk memimpin dan mengelola pasar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara. Epson Indonesia memiliki peran penting dalam pertumbuhan bisnis kami, dan ini akan menjadi tantangan yang baik, dan saya berharap bahwa dalam amandemen ini kami dapat mencapai kesuksesan bersama dengan kerjasama tim yang hebat di tim Epson Indonesia,” ungkap Muto Yusuke.

Tags: , , ,


COMMENTS