May 19, 2020

Selama Ramadan, Tokopedia Bisa Diakses Tanpa Paket Internet. Caranya?

Penulis: Rizki R
Selama Ramadan, Tokopedia Bisa Diakses Tanpa Paket Internet. Caranya?  

Mobitekno – Tokopedia mengumumkan kerja sama dengan sejumlah operator seluler, yaitu Telkomsel, XL Axiata dan Hutchison Tri (3), menghadirkan akses produk kebutuhan tanpa memotong kuota internet, terutama selama bulan Ramadan.

Dalam siaran resmi yang diterima redaksi Mobitekno, Senin (19/5) malam, VP of Corporate Communications Tokopedia, Nuraini Razak, menyatakan bahwa inisiatif ini untuk memudahkan masyarakat bertransaksi online dari seluruh kalangan, bahkan yang tidak memiliki kuota internet, dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, khususnya di bulan Ramadan,

“Sekaligus meminimalisir penyebaran virus di tempat ramai selama pandemi berlangsung,” katanya.

Pembeli juga dapat memperoleh nilai tambah lain lewat Bebas Ongkir atau kampanye Peduli Sehat dan Belanja Kebutuhan Ramadan. Hal ini bisa membuat berbelanja produk kesehatan (vitamin, antiseptik, masker mulut, hand sanitizer buatan kreator lokal dsb) dan kebutuhan pokok lain selama Ramadan (sembako, kurma, madu, sayur, lauk-pauk dsb) menjadi lebih efisien.

Tokopedia Bisa Diakses Tanpa Kuota Internet Selama Ramadan

Tokopedia berkolaborasi dengan sejumlah operator seluler untuk memungkinkan masyarakat mengakses produk kebutuhan di tengah pandemi melalui Tokopedia tanpa memotong kuota internet, terutama selama bulan Ramadan.

Selain untuk pembeli, bebas kuota internet pun dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang sudah atau ingin menciptakan peluang secara online. Mengingat bisnis daring bisa memastikan para pebisnis lokal tetap beroperasi dan terus menyokong perekonomian negeri di tengah pandemi.

“Tokopedia berharap, setiap inisiatif yang kami lakukan bersama para mitra strategis seperti ini, bisa memungkinkan seluruh pihak terus berkontribusi di garda masing-masing untuk memerangi COVID-19 dan bersama-sama #JagaEkonomiIndonesia,” tambah Nuraini.

Cara mengakses Tokopedia tanpa kuota internet pun sangat mudah. Pengguna hanya perlu mengunjungi masing-masing website operator seluler untuk melakukan redeem bebas akses mereka. Informasi selengkapnya bisa dicek di sini.

Tags: , , , ,


COMMENTS