April 13, 2020

Pecco Bagnaia Juarai MotoGP Virtual Race Ke-2

Penulis: Rizki Romdoni
Pecco Bagnaia Juarai MotoGP Virtual Race Ke-2  

Mobitekno – Ajang MotoGP Virtual Race ke-2 baru saja usai. Pembalap tim Pramac Ducati, yakni Pecco Bagnaia keluar sebagai juara pertama kali, sementara posisi kedua dan ketiga diisi oleh Alex Marquez dan Maverick Vinales.

Hasil lainnya, bercokol di peringkat keempat ada Marc Marquez (P4), Fabio Quartararo (P5), Danilo Petrucci (P6), Valentino Rossi (P7), Takaaki Nakagami (P8), Michele Pirro (P9), dan di posisi terakhir ada Tito Rabat (P10).

Balapan virtual MotoGP seri kedua ini diikuti oleh Valentino Rossi, Marc dan Alex Marquez, Petrucci, Pirro, Vinales, Quartararo, Bagnaia, Nakagami, dan Rabat pada hari Ahad (12/4). Pada seri pertama, balapan dimenangkan oleh adik dari Marc Marquez yakni Alex Marquez.

MotoGP

Perlombaan berlangsung sedikit kacau dimana hampir semua pembalap terjebak dalam tabrakan besar. Pembalap LCR Idemitsu Honda Takaaki Nakagami entah bagaimana memimpin balapan saat semua orang keluar dari scrum. Namun keunggulannya tidak bertahan lama, karena Bagnaia dan Viñales sama-sama melewati pembalap Jepang itu, sebelum Marc Marquez dari Repsol Honda juga menemukan jalan melewati untuk naik ke posisi ketiga.

Valentino Rossi yang baru mengikuti balapan virtual kali ini harus lapang dada berada di posisi ke-7 dari 10 pembalap. Rossi yang berduel dengan Petrucci di tikungan terakhir harus terjungkal.

Tags: , ,


COMMENTS