November 6, 2020

Dorong Kebiasaan Bersih di Tempat Umum, City Vision Luncurkan ‘Portable Handwash Station’

Penulis: Rizki R
Dorong Kebiasaan Bersih di Tempat Umum, City Vision Luncurkan ‘Portable Handwash Station’  

Mobitekno – Kembalinya PSBB Transisi di DKI Jakarta membuat banyak orang kembali beraktivitas di luar rumah dengan menggunakan transportasi umum. KRL pun kini kembali menjalankan jam operasional normal mereka, yang mengakibatkan peningkatan jumlah penumpang setiap harinya.

Pada situasi demikian, menjaga kebersihan dan keselamatan sesama tetap menjadi salah satu isu terpenting untuk sarana dan prasarana umum. Sebagai pemimpin industri dan perusahaan Outdoor Advertising dengan jaringan transportasi umum terbesar di Indonesia, City Vision berkontribusi dalam peningkatan kebersihan dan keselamatan para penumpang KRL dengan memperkenalkan Portable Handwash Station di stasiun-stasiun KRL di Jabodetabek.

Tempat mencuci tangan portabel ini didesain khusus untuk meningkatkan gaya hidup sehat dan bersih saat bepergian. Dilengkapi dengan bak cuci, dispenser sabun, dan pengering tangan dengan teknologi tanpa sentuh, perangkat ini mengedepankan kebersihan dan keamanan pengguna agar tetap terjaga. Portable Handwash Station juga memungkinkan brand-brand untuk memperkenalkan produk mereka dengan cara yang unik. Saat ini, perangkat tersebut telah tersedia di Stasiun KRL Bogor, Sudirman, Tanah Abang, dan Stasiun KRL lainnya dalam waktu dekat.

City Vision

Secara detail, Portable Handwash Station dilengkapi dengan layar LCD digital 32 inci, kamera, speaker, serta konektivitas Wi-Fi yang dapat digunakan untuk interactive campaign. Dilengkapi pula dengan sebuah rak product display yang berada tepat pada pandangan mata para pengguna, tampilan visual yang diberikan dapat membuat produk apa pun menonjol. Dengan tujuan memprofesionalkan industri Outdoor Advertising di Indonesia dan juga guna membangun ekosistem data periklanan paling kohesif di Jakarta, City Vision telah mengintegrasikan setiap produknya dengan kemampuan O2O (Online to Offline).

Dengan demikian, Portable Handwash Station dapat memberikan keterukuran digital sebuah kampanye serta location retargeting yang berharga bagi brand. Portable Handwash Station menawarkan sebuah pengalaman baru kepada para komuter selama perjalanan sehari-hari mereka.

Tags: , , ,


COMMENTS