June 25, 2019

Berkat Tujuh Fitur Premium Ini, Samsung Galaxy A70 Layak untuk Teman Beraktivitas

Penulis: Desmal Andi
Berkat Tujuh Fitur Premium Ini, Samsung Galaxy A70 Layak untuk Teman Beraktivitas  

Mobitekno – Samsung Galaxy A70 hadir resmi di Indonesia pada awal bulan puasa lalu. Smartphone dari Galaxy A-Series ini ditujukan untuk para generasi live yang selalu memiliki aktivitas tak terbatas. Oeh sebab itu, tiga kamera di belakangnya mampu menjadi jawaban untuk para generasi live dalam menyuguhkan konten kreatif.

Salah satu hal menarik untuk produk dari Samsung ini adalah penggunaan prosesor dari Qualcomm Snapdragon 675 terbaru. Ini tentunya berbeda dengan kebanyakan smartphone Samsung yang menggunakan Exynos. Tidak hanya itu, memori dan storage yang besar bisa diandalkan untuk membuat video dan berbagai konten lainnya tanpa harus menemui hambatan. Layar Super Amoled dengan desain Infinity-U juga menyajikan tampilan yang detail dan cerah. Ditandem dengan baterai 4.500 mAh yang mendukung fast charging, membuat smartphone ini mampu bertahan cukup lama.

Namun, ada hal lain yang membuat smartphone ini sangat layak dimiliki oleh generasi live di Indonesia. Diantaranya adalah adanya fitur-fitur menarik di dalamnya. Setidaknya ada tujuh fitur premium yang patut dicoba untuk para pengguna Samsung Galaxy A70 ini. Ketujuh fitur premium tersebut adalah:

1. Tiga kamera belakang yang canggih untuk aktivitas konten Live menjadi lebih menarik. Galaxy A70 hadir dengan tiga kamera utama yang telah mengalami peningkatan kualitas untuk membuat konten live semakin menarik dan menyenangkan yaitu main camera(32MP/F.17) yang dapat merekam gambar dengan kualitas UHD 4Ksehingga menghasilkan visual yang lebih real dan memberikan efek dramatis pada hasil rekaman, lensa Ultra-Wide (8MP/F2.2) kinijuga dapat digunakan pada mode video agar pengguna tidak perlu khawatir lagi ada objek menarik yang terlewatkan, serta lensa Depth (5MP/F2.2) untuk memberikan hasil gambar yang menonjol dengan menyesuaikan kedalaman fokus sebelum dan sesudah mengambil gambar.

WhatsApp Image 2019 06 25 at 1.00.03 PM

 

2. Kamera depan memiliki 32MP dengan bukaan F2.0yang ditempatkan kedalam sebuah  desain Infinity-U yang dapat menghasilkan konten video maupun gambar selfie dengan hasil yang maksimal serta juga berfungsi sebagai face unlock untuk kemanan dan privasi pengguna.

WhatsApp Image 2019 06 25 at 1.00.02 PM

 

3. Prosesor teranyar dari Snapdragon Seri 6, yaitu Snapdragon 675 telah dibenamkan pada Galaxy A70 yang diluncurkan pada tahun ini. Game terkini menuntut kehandalan dari ponsel pintar, dimana komputasi heterogen canggih milik Snapdragon Mobile Platform dihadirkan, dengan dirancangnya Snapdragon 675 yang menampilkan frame-rate tinggi, dan pengalaman gaming yang mulus. Mengerahkan kekuatan Qualcomm Spectra 200 ISP yang luar biasa, Snapdragon 675 dirancang untuk memberikan kemampuan bagi pengguna ponsel pintar untuk mengambil gambar dan video setara dengan kualitas professional, baik di waktu siang maupun malam hari, menangkap gerakan lambat (slow-motion), dan mendukung konfigurasi tiga kamera depan maupun belakang dengan bantuan AI Snapdragon 675, didukung dengan fitur-fitur seperti telephoto, wide angle dan super-wide capture, dan juga mode potret terkini (Bokeh), 3D face unlock dan mode selfie epik.

generic qualcomm snapdragon header Medium

 

4. Baterai 4.500 mAh tebesar di jajaran Galaxy A, bikin Nge-Live seharian dengan Galaxy A70 tanpa rasa khawatir. Ditambah dengan dukungan teknologi fast charging 25 watt yang dapat memberikan daya hingga 100% kepada perangkat, tanpa menunggu lama, Galaxy A70 dapat kembali dimanfaatkan untuk menjadi partner andalan dalam membuat konten live.

baterai

 

6. RAM 6GB dan kapasitas penyimpanan internal 128GB untuk menyimpan banyak konten live dibarengi dengan multitasking yang tetap nyaman. Dengan tambahan memori eksternal hingga 512GB – membuat kapasitas memori pada Galaxy A70 dapat diandalkan melebihi kapasitas laptop pada umumnya.

WhatsApp Image 2019 06 25 at 12.59.59 PM 1

 

7. Kualitas layar Super Amoled Infinity-Uberukuran 6,7 inci dengan resolusi 1080 x 2400 pixel yang menjadi layar terbesar pada seri Galaxy A saat ini serta memiliki rasio 20:9 yang memberikan pengalaman menonton Live lebih memuaskan indera penglihatan kita. Fitur Adaptive Display juga telah melengkapi kenyamanan pengguna dalam melakukan aktivitas Live pada Galaxy A70, dimana pengguna dapat melakukan aktivitas mobile dimanapun dan kapanpun tanpa harus khawatir pencahayaan yang kurang maupun terlalu terang. Teknologi suara Dolby Atmos juga dibenamkan untuk memberikan kepuasan indera pendengaran agar lebih menyatu ke dalam cerita film yang sedang ditonton secara Live, lebih seru saat bermain games, dan lebih hanyut dalam setiap lagu yang sedang didengarkan.

WhatsApp Image 2019 06 25 at 1.00.00 PM

Selain fitur keamanan face unlock yang telah tersedia, layar Galaxy A70 juga dilengkapi dengan on-screen fingerprintyang membuat kenyamanan dan keamanan privasi pengguna semakin terjaga. Pengguna hanya tinggal menyentuh layar smartphone dan seluruh fitur canggih dapat dinikmati.

Hadirnya fitur premium di Galaxy A70 karena Samsung ingin memenuhi permintaan dari banyak konsumen di Indonesia. Menurut Samsung, konsumen Indonesia lebih memilih smartphone dengan fitur-fitur terbaik seperti RAM dan kapasitas baterai yang besar, kamera yang mampu membantu menghasilkan konten yang baik, hingga kualitas prosesor yang bertenaga dengan presentase masing-masing lebih dari 50%. Selain itu, 75,51% dari mereka setuju bahwa harga yang terjangkau dengan kualitas fitur terbaik yang ditawarkan menjadi salah satu pertimbangan
yang penting saat membeli sebuah smartphone.  Di Indonesia, Samsung Galaxy A70 dibanderol dengan harga Rp 5.799.000.

Tags: , ,


COMMENTS