December 22, 2019

Suzuki New Baleno Ditujukan untuk Keluarga Muda Dinamis, Harga Mulai Rp 221 Juta

Penulis: Desmal Andi
Suzuki New Baleno Ditujukan untuk Keluarga Muda Dinamis, Harga Mulai Rp 221 Juta  

Mobitekno – Baleno generai ke-6 telah diluncurkan Suzuki pada 20 Desember 2019 kemarin. Hatchback andalan Suzuki ini menjadi produk akhir tahun dari Suzuki dan hadir sebagai “The Complete Hatchback” karena mendukung semua gaya hidup urban.

Suzuki New Baleno ini hadir dengan tampilan lebih premium. LED projector lheadlamp, Sporty Black Polished Alloy Wheel, Sporty New Bumper, New Grille, dan Foglamp merupakan beberapa fitur baru yang bisa dilihat di kendaraan ini.

“Selama hampir 50 tahun di Indonesia, Suzuki selalu menghadirkan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, termasuk New Baleno yang kami luncurkan hari ini. Desain eksterior dan interiornya kini tampil lebih premium dan modern, sehingga menambah kebanggaan, kenyamanan, dan menunjang kegiatan dan gaya hidup urban yang dinamis. Hal inilah yang menjadikan New Baleno sebagai The Complete Hatchback,” ujar Seiji Itayama, President Director PT SIS.

Suzuki New Baleno dilengkapi dengan mesin K14B berkapasitas 1.373 cc dengan pilihan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan. Kendaraan ini juga sudah dilengkapi push start/stop button yang memudahkan pengguna menyalakan atau mematikan mesin tanpa kunci. Fitur lainnya yang hadir adalah tilt & telescopic steering, auto climate A/C with heater, leather steering wheel with switch audio control and blue tooth phone connection, attractive multi information display, serta audio touch screen. Untuk keamanan pelanggan selama berkendara, New Baleno juga dibekali fitur keselamatan anti-lock braking system (ABS), electronic brake-force distribution (EBD), dual SRS airbag, ISOFIX dan new generation platform.

Suzuki
Suzuki New Baleno, The Complete Hatchback

“Sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 1996 hingga saat ini, Baleno telah dipasarkan lebih dari 51.000 unit. Kini, dengan fitur-fitur keamanan dan kenyamanan yang lengkap serta desain yang lebih premium dan modern, kami optimistis New Baleno akan mendapat respons positif dari pelanggan karena menawarkan nilai terbaik di kelasnya,” jelas Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Suzuki menawarkan Metallic Magma Gray sebagai pilihan baru di luar lima pilihan warna yang sudah tersedia, yaitu Solid Fire Red, Prime Stargaze Blue, Pearl Midnight Black, Metallic Premium Silver, serta Pearl Arctic White. Harga On The Road (OTR) New Baleno untuk Jakarta adalah Rp233.500.000 untuk transmisi otomatis dan Rp221.000.000 untuk transmisi manual.

Tags: , , ,


COMMENTS