October 16, 2019

Besok, Redmi Note 8 Pro Jadi Smartphone Empat Kamera 64MP Pertama yang Hadir di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Besok, Redmi Note 8 Pro Jadi Smartphone Empat Kamera 64MP Pertama yang Hadir di Indonesia  

Mobitekno – Tidak hanya menghadirkan Redmi Note 8 saja ke Indonesia, Xiaomi juga akan membawa Redmi Note 8 Pro. Hadirnya Redmi Note 8 Pro ini tentunya menjadi momen penting bagi Xiaomi karena untuk pertama kalinya smartphone empat kamera berkemampuan 64MP hadir di Indonesia. Smartphone ini juga sekaligus menjadi pelopor untuk hadirnya gelombang baru smartphone berkemampuan empat kamera dengan resolusi 64MP.

Kemampuan yang dimiliki Redmi Note 8 Pro membuat smartphone dapat merekam foto-foto dengan kualitas yang prima, sangat detail, dan tentunya bisa dicetak hingga ukuran 3,26 meter. Tidak hanya kamera utama 64MP, kamera lainnya dengan lensa wide angle sanggup membidik objek hingga 120 derajat. Sementara lensa makronya bisa mengambil objek dengan jarak cukup dekat tanpa harus kehilangan detil. Satu lagi lensa yang dibenamkan dalam smartphone ini yaitu lensa bokeh, untuk kebutuhan pengambilan gambar dengan latar belakang blur.

Bagaimana dengan kamera depannya? Resolusi 20MP di kamera depan dengan ditambah kemampuan AI, membuat kamera dapat melakukan scene detection dengan cukup cepat serta pintar. Bahkan, face unlock dapat dilakukan tanpa membutuhkan waktu yang lama.

mi
Hasil kamera Redmi Note 8 Pro yang dicetak

 

Dikutip dari GSMArena, Redmi Note 8 Pro menggunakan prosesor yang cukup kencang dari Media Tek, yaitu Helio G90T dengan teknologi 12nm. Sementara memori ada beberapa pilihan yaitu 6/64GB, 6/128GB, dan 8/128GB. Sementara baterainya berkemampuan 4.500mAh. Cukup tangguh kemampuan yang dihadirkan Xiaomi pada Redmi Note 8 Pro ini. Bahkan, smartphone ini juga dilengkapi fitur NFC untuk mendukung sistem transaksi digital.

 

Tags: , , ,


COMMENTS