January 16, 2019

Di Erafone, Huawei Juga Beri Diskon Khusus untuk Nova 3i

Penulis: Desmal Andi
Di Erafone, Huawei Juga Beri Diskon Khusus untuk Nova 3i  

Mobitekno – Setelah menerapkan di Lazada, kini Huawei juga menerapkan harga khusus untuk produk Nova 3i, khusus untuk pembelian di Erafone. Harga khusus ini bisa menjadi kado tahun baru dari Huawei untuk konsumen setianya. Smartphone yang ditujukan untuk anak muda ini kini dibanderol dengan harga eksklusif di Erafone, yaitu Rp 3.999.000.

Kerjasama antara Huawei dan Erafone bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya. Erafone yang telah berpengalaman menjual produk-produk resmi dari berbagai brand ternama, termasuk Huawei, juga akan memberikan pelayanan yang dapat menambah kenyamanan konsumen, seperti kemudahan pembayaran, fasilitas pengembalian produk, layanan konsumen, dan layanan garansi resmi.

“Tingginya antusiasme anak muda Indonesia terhadap smartphone yang mendapat predikat smartphone khusus selfie terpopuler 2018 ini membuat kami ingin sekali memberikan hadiah berupa harga khusus, hanya melalui Erafone,” tutur Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia.

Huawei Nova 3i merupakan smartphone unggulan Huawei yang menyasar di segmen menengah. Smartphone ini dilengkapi layar FHD+ generasi terbaru, layar 6,3 inci, dan dibekali kamera belakang 12MP+2MP serta kamera depan 24MP+2MP, dengan resolusi tinggi yang mendukung AI.

Huawei Nova 3i juga memiliki desain permukaan dengan tekstur khusus yang dapat menghasilkan warna gradasi Iris Purple yang menarik. Sementara untuk tenaganya, paduan prosesor Kirin 710 dan EMUI terbaru mampu menghasilkan kinerja yang tidak mengecewakan.

 

Tags: , ,


COMMENTS