August 8, 2019

Datascrip Resmikan Kantor Penjualan Cabang Terbaru di Kota Semarang

Penulis: Desmal Andi
Datascrip Resmikan Kantor Penjualan Cabang Terbaru di Kota Semarang  

Mobitekno – Datascrip kembali meresmikan kantor Penjualan Cabangnya di kota Semarang. Peresmian yang dilakukan pada 7 Agustus 2019 ini sekaligus menyambut HUT ke-50 Datascrip. Berdirinya KCP di kota Semarang, tidak lain karena semakin berkembangnya perekonomian di kota Semarang dan daerah sekitarnya. Pertumbuhan ini tentunya membutuhkan dukungan penyediaan perlengkapan dan peralatan untuk menunjang aktivitas operasional bisnis mereka

Hadirnya Datascrip KPC Semarang semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan para pelaku bisnis dan instansi pemerintah yang ada di wilayah Jawa Tengah. Didukung tim yang profesional, Datascrip KPC Semarang siap memberikan solusi kebutuhan bisnis terbaik bagi pelaku usaha, instansi pemerintah, institusi pendidikan, dan perkantoran,” ujar  Liana Setiawan – Direktur Penjualan Datascrip.

Di KPC terbaru ini, Datascrip menyediakan beragam perlengkapan bisnis dari merek-merek terkemuka, seperti Canon, Casio, Panasonic, dan Optoma. Selain itu ada juga merek-merek untuk kebutuhan gadget, seperti ASUS, Logitech, Acer, HP, SanDisk, Huawei, benQ, Wacom, dan masih banyak lagi. Lokasi KPC terbaru ini ada di Ruko peterongan Plaza Blok A no 10 Jalan MT Haryono, Peterongan, Kota Semarang.

Tags: , ,


COMMENTS