August 1, 2017

Kantor Penjualan Cabang ke-11 Datascrip Resmi Dibuka di Banjarmasin

Penulis: Desmal Andi
Kantor Penjualan Cabang ke-11 Datascrip Resmi Dibuka di Banjarmasin  

MOBITEKNO – PT Datascrip kembali membuka melebarkan sayapnya dengan membuka Kantor Penjualan Cabang terbarunya di kota Baanjjarmasin. KPC baru yang juga berlaku sebagai The One Stop business Solutions PT Datascrip ini diresmikan dengan tujuan agar mereka bisa lebih dekat dengan para pelaku usaha, instansi pemerintah, dan perkantoran. Selain itu, KPC ini juga dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhan bisnisnya.

“Hadirnya Datascrip KPC Banjarmasin diharapkan semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan para pelaku bisnis dan instansi pemerintah yang ada di Banjarmasin dan kota sekitarnya. Didukung tim yang profesional serta hadirnya Datascrip Service Center, Datascrip KPC Banjarmasin siap memberikan layanan terbaik untuk para pelanggan,” ujar PT. Datascrip.

KPC yang berlokasi di Jalan gatot Suobroto no 3A ini melengkapi 10 KPC yang sudah ada sebelumnya, yaitu, Bandung, Makassar, Manado, Medan, Palembang, Padang, Pekanbaru, Surabaya, Balikpapan dan Jambi.

Seperti KPC lainnya, KPC ke-11 ini ajan mendistribusikan merek-merek yang dipegang PT Datascrip selama ini seperti Canon, Casio, Panasonic, Optoma, Asus, HP, Acer, Logitech,  SanDisk, Huawei, benQ, Wacom, dan masih banyak lagi.

Pemilihan Banjarmasin sebagai lokasi KPC ke-11 karena PT Datascrip menilai geliat perekonomian di kota ini dan kota-kota lainnya yang berada di Kalimantan Selatan terus menunjukkan pertumbuhan yang positif. Berbagai sektor usaha terus meningkatkan mutu dan layanan bisnisnya untuk dapat terus tumbuh dan bersaing.

Tags: , , ,


COMMENTS