July 24, 2018

Permudah Interaksi dengan Teman, Instagram Hadirkan Fitur Indikator Status Online

Penulis: Iwan RS
Permudah Interaksi dengan Teman, Instagram Hadirkan Fitur Indikator Status Online  

Mobitekno – Instagram tidak berhenti berinovasi dengan serangkaian fitur baru. Platform berbagai foto/vido yang dimiliki Facebook ini kembali meluncurkan fitur yang memungkinkan pengguna lain, teman, atau followers Anda dapat melihat kapan Anda sedang menggunakan Instagram alias sedang online

Indikator atau tanda sedang online ini berupa titik hijau yang muncul di sisi kanan foto profil akun Instagram. Konsep indikator online yang mirip aplikasi Facebook Messenger ini bertujuan untuk meningkatkan interaksi (melakukan chat) dengan pengguna Instagram lainnya di dalam aplikasi tersebut.

Instagram activity status

Menurut pihak Instagram, masih banyak pengguna apalikasi/layanan mereka yang belum menyadari atau aktif memakai fitur tersebut. Bagi Anda yang terganggu dengan fitur indikator online ini masih dapat menonaktifkannya melalui pengaturan opsi “activity status” pada menu ‘Settings’.

Sebelum fitur indikator online ini, Instagram sudah memiliki fitur indikator online meski hanya memperlihatkan kapan kali terakhir pengguna aktif di Instagram.

Bagi Anda yang belum mendapatkan fitur baru Instagran ini dapat mengeceknya dengan melakukan update aplikasi Instagram via Play Store atau App Store di ponsel masing-masing.

Tags: , , , ,


COMMENTS