June 22, 2018

Dibanderol Rp162 Juta, Intip Arloji Pertama dari Leica

Penulis: Rizki R | Editor: Desmal Andi
Dibanderol Rp162 Juta, Intip Arloji Pertama dari Leica  

Mobitekno – Perusahaan global untuk kamera berkualitas tinggi Leica, tidak malu memberikan lisensi namanya pada produk yang lebih rendah. Saat ini, Anda dapat membeli headphone Leica, tas Leica, ponsel pintar dengan klaim rekayasa-Leica, dan kamera Panasonic yang dinobatkan sebagai Leicas.

Tapi tahukah Anda bahwa sekarang Leica masuk ke bisnis pembuatan jam, dan itu dilakukan dengan benar-benar mendesain dan merancang arloji sendiri.

Diumumkan pada bulan ini, jam tangan Leica L1 dan L2 memiliki tampilan yang mencolok dan minimalis, dengan tombol hitam kontras dengan tangan, dan adanya rubi merah halus tertanam di sebuah mahkota.

Kedua jam tangan ini memiliki gerakan manual mekanis berliku, yang dibuat oleh Lehmann Präzision GmbH, perusahaan Jerman yang bekerja sama erat dengan Leica dalam proyek ini. L2 adalah model GMT, yang melacak zona waktu kedua dengan menambahkan bezel berputar bagian dalam dengan tanda jam. Jam ini juga memiliki indikator siang / malam.

Meski belum ada banderol untuk jam tangan ini, Leica menjanjikan bahwa Leica L1 akan berharga kurang dari € 10.000 (Rp162 juta) ketika keduanya dijual musim gugur ini, dilaporkan oleh Hodinkee.

Produk ini disebut-sebut terbatas di mana hanya 400 unit untuk tahun pertama, meskipun Leica juga akan mengeluarkan Leica L2 dalam balutan emas 18 karat khusus (dibandingkan dengan stainless steel standar) serta edisi terbatas jam keduanya model dengan muka arloji merah.

Tags: , , , ,


COMMENTS