January 22, 2018

Dua Seri Proyektor Baru Epson ini Dapat Capai Kecerahan Maksimal Kurang dari 7 Detik

Penulis: Desmal Andi
Dua Seri Proyektor Baru Epson ini Dapat Capai Kecerahan Maksimal Kurang dari 7 Detik  

Mobitekno –  Epson kembali memperkenalkan proyektor baru di awal tahun 2018 ini, yaitu seri EB-L1500 dan EB-L1700 yang berbasis teknologi 3LCD. Kedua produk ini merupakan proyektor laser 3LCD dengan rentang 12.000 hingga 15.000 lumens. Dengan sumber cahaya laser, kedua proyektor ini mampu emberikan tingkat kecerahan warna yang sangat baik untuk jangka waktu yang lama, hingga 20.000 jam dengan resolusi SXGA + dan WUXGA.

Epson meraancang desain kedua proyektor ini dengan cermat sehingga mampu menahan debu dengan lebih baik dibanding proyektor lainnya. Selain itu, proyektor juga dapat digunakan secara terus menerus seperti pada sebuah acara yang panjang, penggunaan di etalase, museum, hingga signage digital.

Baik EB-L1500 maupun EB-L1700 telah dilengkapi dengan sistem operasi yang memungkinkan pengaturan dan pengontrol fitur geometri yang mudah untuk proyeksi tanpa batas, termasuk proyeksi kurva tepi, proyeksi sudut, kereksi titik, dan lainnya.  Dengan sumber cahaya laser, proyektor mencapai kecerahan maksimum dengan cepat, hanya dalam waktu kurang dari 7 detik

“Seri EB-L1500 dan EB L-1700 yang merupakan seri paling ringkas dari proyektor laser 3LCD dengan rentang 12.000 hingga 15.000 lumens. Proyektor tersebut mengintergrasikan panel 3LCD inorganik dengan roda fosfor ingorganik untuk memperoleh cahaya superior dan daya tahan panas untuk kualitas gambar, kehandalan dan ketahanan yang luar biasa.” ungkap Shimizu Tomoya, Country Manager Epson Indonesia.

Fitur baru lainnya dari proyektor termasuk menyediakan informasi log pada power supply dan peringatan suhu udara untuk mengelola kinerja proyektor.Rangkaian proyektor EB-L1500 meliputi EB-L1515SNLdan EB-L1505UHNL, serta rangkaian EB-L1700 mencakup EB-L1715SNL dan EB-L1755UNL.

Secara keseluruhan, berikut ini fitur yang ada di seri EB-L1500 dan EB-L1700:

  • Teknologi penyempurnaan 4K – Publik dapat mengalami detail yang paling rumit. Teknologi penskalaan piksel menggeser setiap piksel diagonal dengan 0,5 piksel untuk melipatgandakan resolusi menjadi 3840 x 2160, melebihi kualitas Full HD.
  • Kalibrasi gambar otomatis – Dilengkapi dengan kamera built-in,rangkaian EB-L1000 mampu mengkalibrasi dan menyesuaikan warna serta menyeragamkan dan menyeimbangkan warna putih secara otomatis.
  • Proyeksi yang fleksibel – Proyektor dapat diputar 360 derajat ke segala arah untuk posisi off-axis,dan sepenuhnya dapat dimiringkan untuk fleksibilitas yang maksimal dalam pemasangan di lokasi manapun.
  • Fitur kinerja yang inovatif untuk proyeksi yang mulus pada permukaan meliputi proyeksi edge-blending, proyeksi sudut, proyeksi dinding sudut, koreksi titik, quick cornerdan lainnya.
  • Konektivitas tinggi – Proyektor hadir dengan dukungan HDBaseT dan proyeksi jaringan.

 

 

Tags: , , , ,


COMMENTS