February 21, 2016

Tahun Ini, Epson akan Hadirkan Projektor Berkemampuan Laser 3LCD

Penulis: Desmal Andi
Tahun Ini, Epson akan Hadirkan Projektor Berkemampuan Laser 3LCD  

MOBITEKNO – Teknologi 3LCD sudah menjadi ciri khas dari projektor-projektor keluaran Epson. Teknologi ini diyakini dapat menghasilkan gambar yang cerah seperti aslinya. Kini, jajaran projektor Epson akan lebih diperkuat lagi dengan lini produk baru dari projektornya yang berkemampuan laser 3LCD.

Teknologi terbaru dari Epson mampu menghasilkan cahaya 25.000 lumen dengan panel-panel 3LCD inorganic dengan sumber sinar laser, termasuk pada roda phospor inorganic. Dengan kemampuan tersebut, projektor ini menawarkan performa yang baik untuk para pelanggannya, termasuk dukungan untuk lensa 4K.

“Kami dengan bangga mengumumkan projektor laser 3LCD pertama Epson untuk sektor bisnis,” ujar Ng Ngee Khiang, Senior General Manager Epson Indonesia. “Tidak hanya itu, produk ini juga menawarkan pelanggan akan nilai dan performa yang luar biasa, sesuai dengan harapan Anda terhadap projektor berkelas dunia ini. Projektor ini juga mencerminkan kekuatan dan komitmen Epson yang terus berjalan terhadap pasar projektor ber-lumen tinggi,” tambah Ngee Khiang.

Dengan spesifikasi yang cukup tinggi, membuat projektor ini unggul di beberapa hal. Dari kualitas gambar, projektor ini mampu menghasilkan gambar spektakuler dengan tingkat kecerahan warna yang luar biasa. Projektor yang memiliki panel LCD Epson dan roda phospor yang dibuat dari bahan inorganic ini juga mampu menghadirkan kecerahan warna dalam jangka waktu lama dan tidak membutuhkan perawatanhingga 20 ribu jam penggunaan. Sementara dari sisi fleksibilitas, projektor laser 3LCD ini sudah didesain untuk segala tempat dan aplikasi. Bahkan projektor ini dapat berotasi hingga 360 derajat.

Untuk projektor laser 3LCD ini, rencananya Epson akan menawarkan dalam tujuh varian model, mulai dari 6.000 hingga 25.000 lumen. Produk-produk projektor terbaru ini sudah siap diluncurkan Epson lengkap dengan spesifikasinya pada tahun 2016 ini.

Tags: , , ,


COMMENTS