July 19, 2018

Hanya di Acer Day 2018! Laptop Tipis-Ringan Acer Swift 3 Cuma Rp6 Jutaan

Penulis: Rizki R
Hanya di Acer Day 2018! Laptop Tipis-Ringan Acer Swift 3 Cuma Rp6 Jutaan  

Mobitekno – Sebagai wujud apresiasi kepada pelanggannya di kawasan Asia Pasifik, Acer baru-baru ini menggebrak industri IT dengan terselenggaranya Acer Day 2018. Semarak acara ini tak hanya dirasakan oleh Indonesia khususnya di Jakarta saja, namun serempak di 12 negara di Asia Pasifik.

Tidak seperti tahun sebelumnya, kali ini Acer mengangkat tema “Musik” dengan harapan dapat memberikan bahasa universal ke seluruh pelanggan setianya. Sebagaimana dituturkan oleh Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia bahwa Acer Day tahun ini benar-benar tahun untuk memanjakan pelanggan dengan penawaran sensasional.

“Penawaran terbaik di tahun ini adalah Swift 3 Acer Day Edition yang didesain eksklusif dengan spesifikasi terbaik yang ditawarkan mulai Rp6 jutaan,” papar Herbet, Selasa (17/7).

Tak hanya itu, tambahnya, pelanggan juga bisa mendapatkan Predator gaming Series dan nitro 5 Intel CoreTM Generasi ke-8 dengan harga mulai dari Rp11 jutaan. Dengan penawaran semacam ini, Herbet menjamin Acer tak memiliki lawan di pasar. Semuanya bisa didapatkan selama periode Acer Day berlangsung (16 Juli hingga 18 September 2018) termasuk notebook Acer Avenger Sepcial Edition bila masih tersedia.

Selain itu, Acer juga menyuguhkan program Acer Day Lucky Draw dengan hadiah utama fun trip ke luar negeri atau menyaksikan pertunjukkan konser Sam Smith di Singapura. Hadiah tersebut tak hanya untuk pelanggan Acer, melainkan seseorang yang baru tertarik dengan Acer pun juga berkesempatan jalan-jalan ke luar negeri (transport dan akomodasi ditanggung pihak Acer).

Hal menarik lainnya adalah setiap pembelian produk Acer selama periode Acer Day berlangsung, pembeli juga akan mendapatkan voucher belanja atau Office 365 secara cuma-cuma.

“Target kami ialah kepuasan pelanggan, karena yang paling berkontribusi terhadap penjualan Acer di Indonesia ialah pelanggan-pelanggan setia kami,” ujar Herbet.

Penawaran Spesial

Acer Day tahun ini kedatangan product hero mereka, yakni Swift 3 Acer Day Edition. Hadir dengan tiga pilihan warna elegan dan sleek: Blue, Pink dan Silver, Swift 3 Acer Day Edition merupakan laptop tipis nan ringan (berat kurang dari 1,5kg) dengan banderol Rp6 jutaan. Meski murah, Swift 3 Acer Day Edition tentunya tidak murahan. Ini terbukti dari spek terbaik mereka, seperti Intel Core i3, Windows 10 Home dan 1TB HDD. Di kelasnya, dengan spek dan tampilan tersebut wajar saja jika ada yang memberi harga Rp8-9 jutaan.

Dari lini gaming, Acer juga memaerkan lineup produknya. Diklaim sebagai the best in class secara performa dan harga, Nitro 5 hadir untuk memenuhi kebutuhan gamers Tanah Air dengan spesifikasi Intel Core Generasi ke-8 yang ditawarkan dengan harga spesial mulai dari Rp11 jutaan. Tersedia juga varian baru Nitro 5 Core i7 dan NVIDIA GeForce GTX1060 dengan harga mulai dari Rp17 jutaan.

Tags: , , , ,


COMMENTS