July 19, 2018

Citibank dan Telkomsel Perkenalkan Kampanye ‘Live Large’

Penulis: Karyo | Editor: Desmal Andi
Citibank dan Telkomsel Perkenalkan Kampanye ‘Live Large’  

Mobitekno – Jalinan kerjasama Citibank dan Telkomsel yang telah terjalin sekian tahun, kini kerjasama tersebut terus ditingkatkan.Hal itu terbukti dengan hadirnya program kampanye  ‘Live Large’ bagi pengguna Citi Telkomsel Credit Card, yang baru saja diluncurkan di Pondok Indah Jakarta, Rabu (18/07/2018).

Melalui “Live Large”  tersebut, Citi Indonesia dan Telkomsel menawarkan  berbagai nilai dan manfaat baru termasuk paket data hingga 20GB untuk mengakomodasi keleluasaan akses internet guna menunjang gaya hidup urban yang menuntut untuk selalu terkoneksi ke dunia digital.

Peluncuran kampanye tersebut dihadiri oleh CEO Citi Indonesia Batara Sianturi, Head of Consumer Banking Citi Indonesia Cristina Teh Tan, CEO TCASH Danu Wicaksana dan Head of Postpaid Marketing Telkomsel Jason Tan beserta jajaran senior manajemen dari Citi Indonesia dan Telkomsel.

Pertama kali diperkenalkan pada tahun 2005, Citi Telkomsel Credit Card merupakan kartu kredit pertama hasil kerjasama antara industri perbankan dengan telekomunikasi di Indonesia, yang menawarkan berbagai fitur dan nilai tambah guna memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat urban Indonesia yang mobile dan dinamis khusus bagi nasabah Citi Indonesia dan pelanggan KartuHalo Telkomsel.

Menurut CEO Citi Indonesia Batara Sianturi mengatakan bahwa sebagai bank global dengan jaringan di hampir 100 negara, Citi menawarkan produk kartu kredit dengan manfaat dan layanan bertaraf internasional yang sesuai dengan gaya hidup nasabah pengguna kartu kredit. Nasabah memiliki gaya hidup urban yang semakin tak terpisahkan dari mobile device mereka untuk berkomunikasi, mendapatkan berita dan informasi, serta mengakses konten digital.

“ Seiring dengan perayaan 50 tahun dedikasi Citi untuk Indonesia dan misi “Be The Best for Our Clients”, kami bangga dapat memberikan beragam keuntungan dan nilai tambah bagi Citi Telkomsel Credit Card untuk membantu nasabah kami tetap terkoneksi,” ungkap Batara saat peuncuran program tersebut di Jakarta, Rabu ( 18/07/2018).

Sementara itu, Head of Postpaid Marketing Telkomsel Jason Tan mengatakan, “Telkomsel sangat senang dapat kembali bekerjasama dengan Citibank untuk memberikan berbagai nilai tambah bagi pengguna Citi Telkomsel Credit Card, “ ujar Jason pada kesempatan yang sama.

“Kolaborasi dengan partner dari berbagai industri yang berbeda menjadi sangat penting, mengingat kebutuhan dan minat masyarakat urban yang sangat beraneka ragam. Hal ini juga sesuai dengan visi Telkomsel untuk menjadi penyedia layanan dan solusi gaya hidup digital mobile terpercaya kelas dunia,” tambahnya.

Menurutnya, internet telah mengubah gaya hidup utamanya masyarakat urban, dimana hampir semua kebutuhan sehari-hari dapat dipenuhi dengan terhubung ke internet melalui ponsel atau laptop, bahkan bagi kaum urban ada anggapan bahwa “no data no life” yang secara jelas menggambarkan ketergantungan mereka terhadap tersedianya paket data selular dalam aktifitas mereka sehari-hari.

Senada dengan hal itu CEO TCASH Danu Wicaksana menambahkan bahwa  melihat tingginya adopsi gaya hidup digital, Telkomsel memberikan benefit berupa paket layanan data yang didukung jaringan berkualitas dengan cakupan yang luas, serta kemudahan dan kenyamanan uang elektronik TCASH.

“Dengan tambahan nilai yang diberikan oleh Citi Indonesia, diharapkan kerjasama ini  dapat semakin mengakomodasi kebutuhan urban pelanggan KartuHalo untuk ‘Live Large’, yaitu hidup makin luar biasa dengan lebih banyak keistimewaan,” tegasnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Head of Consumer Banking Citi Indonesia Cristina Teh Tan/ Ia mengungkapkan bahwa Di Citi, pihaknya senantiasa berinovasi untuk memberikan nilai lebih kepada nasabah kami. “Kami percaya Citi Telkomsel Credit Card dapat menjawab berbagai kebutuhan gaya hidup urban di era digital saat ini, ” ujarnya.

Citi Telkomsel Credit Card kali ini menawarkan berbagai nilai lebih dan manfaat bagi nasabah Citibank dan pelanggan KartuHalo, yaitu  free double data Citi Halo Telkomsel hingga 20 GB setiap bulan, TCASH balance hingga Rp 1.000.000, dan cashback hingga Rp. 500.000 dari pembayaran tagihan KartuHalo melalui Citibank 1BILL.

Pengguna kartu ini juga bisa mendapatkan berbagai promo istimewa yaitu beli 1 gratis 1 tiket Cinema XXI setiap hari Sabtu,  beli 2 gratis 3 dalam setiap pembelian di Excelso setiap hari Jumat, serta 3x Citi Rewards Points dari pembayaran tagihan KartuHalo Telkomsel melalui Citibank 1Bill dan 2x Citi Rewards Points untuk transaksi di beberapa mitra yang berpartisipasi seperti coffee shops, pom bensin Shell, serta merchant eletronik.

Selain itu pengguna kartu Citi Telkomsel juga mendapatkan layanan yang sama dengan pelanggan Telkomsel prioritas untuk antrian di GraPARI. Beberapa nasabah terpilih juga akan mendapatkan akses gratis ke Telkomsel Lounge di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Tags: , ,


COMMENTS