January 16, 2018

Kini Beli Tiket Kereta Bandara Bisa Pakai T-CASH

Penulis: Eko Lannueardy
Kini Beli Tiket Kereta Bandara Bisa Pakai T-CASH  

Mobitekno – Seiring beroperasinya kereta bandara dari pusat kota Jakarta menuju Bandara Internasional Soekarno – Hatta dan sebaliknya, T-CASH mengembangkan layanan bagi pelanggan untuk mempermudah pembelian tiket. Untuk menggunakannya pun cukup mudah.

Untuk melakukan pembelian tiket, pelanggan T-CASH dapat mengujungi mesin pembelian tiket kereta yang terletak diberbagai stasiun yang nantinya akan dilewati oleh kereta bandara. Tak hanya di stasiun Manggarai dan Soekarno-Hatta, pengguna juga dapat melakukanpembelian di stasiun Sudirman Baru, Duri, dan Batu Ceper.

Pengguna juga dapat memilih jadawal kereta dan mengisi data diri melalui mesin pembelian tiket yang tersedia. Selanjutnya, pilih metode pembayaran dan pengguna dapat melakukan tap (menempelkan sticker T-CASH) pada mesin card reader. Terakhir, masukkan PIN pada mesin EDC yang tersedia.

“T-CASH terus mengembangkan layanannya untuk memudahkan pelanggan dalam melakukan transaksi secara non-tunai. Terbaru adalah memberi kemudahan dalam hal pembelian tiket kereta bandara. Hal ini juga menjadi salah satu fokus kami di tahun 2018 dalam hal pembayaran untuk kemudahan bertransportasi,” ucap Danu Wicaksana.

Untuk memberikan tambahan keuntungan bagi pelanggan T-CASH Tap, T-CASH juga akan memberikan cashback sebesar 20% untuk setiap pembelian tiket kereta bandara, yang berlaku pada periode 8 hingga 31 Januari 2018. Cashback ini khusus untuk transaksi di stasiun Sudirman Baru dan Bandara Soekarno-Hatta.

“Di bulan Januari ini, T-CASH juga akan mengembangkan layanan pembayaran tiket kereta bandara sejenis di Medan, untuk rute Kota Medan ke Bandara Kualanamu dan sebaliknya. Selain itu, dalam beberapa bulan ke depan, kami juga memiliki rencana untuk mengintegrasikan fitur pembelian tiket kereta bandara ke dalam aplikasi T-CASH Wallet,” pungkas Danu

Tags: , , , , ,


COMMENTS