July 11, 2018

Sediakan Berbagai Promo, Canon dan Datascrip Siap Dukung Penuh Asian Games 2018

Penulis: Desmal Andi
Sediakan Berbagai Promo, Canon dan Datascrip Siap Dukung Penuh Asian Games 2018  

Mobitekno – Pesta olahraga Asian Games 2018 sebentar lagi akan digelar di Jakarta dan Pelembang. Sejumlah persiapan pun telah matang dan siap dihadirkan di acara tersebut. Canon dan Datascrip sebagai official partner juga tidak turut ketinggalan. Sebagai bentuk dukungan untuk pesta olahraga terbesar masyarakat Asia ini, Canon dan Datascrip sudah siap menggelar berbagai program promo untuk produk-produk pencitraannya. Tidak hanya itu, sejumlah cendera mata spesial dengan desain Asian Games 2018 pun sudah siap mereka hadirkan.

“Datascrip dan Canon siap memberikan dukungan terbaik untuk turut menyukseskan sekaligus memeriahkan penyelenggaraan Asian games 2018di Jakarta dan Palembang,” ujar Merry harun, Division Director PT Datascrip di Altitude Grill, The Plaza, Jakarta, 10/7/2018. “Kami sudah menyediakan berbagai bonus cendera mata spesial bertema Asian Games 2018 untuk pembelian ragam produk Canon bergaransi Datascrip dan menghadirkan fasilitas Canon Corner untuk para jurnalis yang meliput Asian Games 2018,” lanjut Merry.

Berbagai cendera mata menarik dari Canon diantaranya adalah gantungan kunci eksklusif, botol minum, baju, hingga hoodie. Sementara produk-produk yang dihadirkan dalam promo Canon di Asian Games 2018 ini diantaranya adalah kamera DSLr, kamera saku, kamera mirrorless, lensa, flash kamera, printer inkjet, printer laser, hingga printer Canon SELPHY.  Promo dari Canon ini digelar mulai dari tanggal 18 Juli 2018 hingga 2 September 2018 di seluruh Indonesia.

Canon 2

Berbagai cendera mata sudah disiapkan Canon dan Datascrip untuk Asian Games 2018

Tidak hanya itu bentuk dukungan Canon dan Datascrip untuk Asian Games 2018. Khusus untuk para jurnalis foto peliput pertandingan olahraga, Canon menyediakan layanan Conon Professional Service. Layanan ini meliputi pembersihan lensa untuk kamera EOS, informasi teknis seputar lensa, update firmware, hingga peminjaman peralatan.

Sebagai official partner, Canon dan Datascrip juga akan menggelar berbagai kuis dan permainan menarik selama ajang Asian Games 2018 berlangsung. Kuis dan permainan ini akan memanfaatkan media sosial, seperti Instagram @Canon.Indonesia.

Selama pesta Asian Games 2018 berlangsung, para pengunung venue di kawasan Gelora Bung Karno juga dapat mencoba jajaran produk Canon mulai dari kamera hingga printer Canon juga memasang kemera dan lensa yang memungkinkan pengunjung membidik aksi setiap atlit yang bertanding.

Tags: , , , ,


COMMENTS