June 11, 2018

Infinix Buka Toko Resmi di Tokopedia, AkuLaku, dan Shopee

Penulis: Desmal Andi
Infinix Buka Toko Resmi di Tokopedia, AkuLaku, dan Shopee  

Mobitekno – Toko resmi tidak hanya dalam bentuk offline. Kini, sejumlah toko resmi pun hadir daalam berbagai layanan ecommerce melalui sistem online.  Dengan adanya toko resmi secara online ini, konsumen pun diberikan jaminan mengenai keaslian produk, serta masa garansi yang berlaku. Hal inilah yang membuat Infinix, salah satu produk smartphone di Indonesia membuka tiga toko resmi di tiga ecommerce, yaitu di Tokopedia, AkuLaku, dan Shopee.

Dibukanya tiga toko resmi Infinix ini melanjutkan langkah yang sama sebelumnya dilakukan dengaan Lazada. Keberadaaan toko resmi secara online ini juga Infinix menilai bahwa masyarakat semakin banyak yang memanfaakan belanja online karena mudah dan cepat. Hal ini sesuai dengan data yang dimiliki Infonix, yaitu adanya pertumbuhan signifikan dalam pembeliaan produk secara online.

“Infinix berkomitmen untuk selalu menyajikan yang terbaik bagi konsumen baik dari sisi kualitas maupun kemudahan untuk mendapatkan produk dengan harga terbaik. Kami yakin kolaborasi dalam memperluas toko resmi kami di Tokopedia, Akulaku dan Shopee ini dapat memperluas jangkauan yang lebih besar lagi di Indonesia,” ujar Marcia Sun, Head of SEA Regional Infinix.

Ragam produk berkualitas dari Infinix yang tersedia di Tokopedia, Akulaku dan Shopee akan dilengkapi dengan detil fitur utama dan juga spesifikasi. Selain itu, produk akan dikirim langsung dari Infinix Official Store sehingga menjamin keamanan dalam pengiriman barang.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS