July 3, 2018

Jabra Hadirkan Elite Franchise di Indonesia, Rangkaian Headphone dengan Suara Berkualitas

Penulis: Desmal Andi
Jabra Hadirkan Elite Franchise di Indonesia, Rangkaian Headphone dengan Suara Berkualitas  

Mobitekno – Sudah lama Jabra menjadi brand yang identik dengan perangkat audio di Indonesia. Berbagai seri perangkat audio terutama headset telah lama menjadi teman baik bagi perangkat seperti smartphone. Kini, di pertengahan tahun 2018, Jabra kembali memperkenalkan rangkaian headphone berkuaalitas tinggi dalam Jabra Elite Franchise.

Rangkaian headphone yang diperkenalkan ini adalah seri Elite 65t, Elite Active 65t, Elite 45e, Elite 25e, dan Elite 65e. Melalui tagline Hear More, Do More, dan BeMore, Jabra ingin mengaajak penggunanya untuk menjadi individu yang produktif melalui raangkaian headphone baru ini.

Jabra Elite 65t

Jabra Elite 56t

“Dengan hadirnya produk Jabra Elite Franchise ini, pengguna headphone di Indonesia tidak perlu lagi memilih salah satu di antara headphone dengan kualitas musik yang baik atau headphone dengan kualitas suara yang baik lagi, karena dengaan produk ini pengguna sudah dapat memiliki dua keunggulan tersebut,” ujar Yuyun Muljadi, Product & arketing Manager PT Axindo Infotama selaku distributor Jabra di Indonesia.

Jabra memasukkan dua keunggula, yaitu kuaalitas musik dan suara sekaligus karea menurut penelitian Jabra, perangkat headphone lebih banyak digunakan untuk panggilan telpon (58% pengguna perhari), mendengarkan musik (63% pengguna perhari), dan instruksi suara (35% pengguna perhari). Oleh sebab itu, Elite Franchise dirancang tidak hanya untuk pengguna yang membutuhkan panggilan telpon, tetapi juga semua yang ingin mendapatkan kualitas musik yang lebih baik.

“Dengan Elite Franchise, Jabra sudah menetapkan industri baru pada headphone yang dapat memberikan suara dan musik berkuaalitas tinggi di Indonesia. Serta mendukung para penggunaa untuk menjadi individu yang lebih produktif, hear more, do more, and be more,” kata ben Samman selaku ASEAN Managing Director dari Jabra.

ben Samman

Ben Samman (kiri) dan Yuyun Muljadi (kanan)

Semua headphone dalam Jabra Elite Franchise ini digunakan secara nirkabell. Elite 65t misalnya, idesain untuk memberikan pengalaman suaraa dan musik nirkabel terbaik. Untuk pasar Indonesia, penjualan headphone Jabra ini dilakukan secara online dan offline mulai bulan Juli ini. Seri Elite 45e juga bisa didapat di JD.ID. Sementaara Elite Active 65t hadir secara khusus di Tokopedia. Dengaan harga mulai Rp 949.000 hingga Rp 2.590.000, Jabra Elite series ini jyga bisa didapatkan di toko-toko seperti Urbanlife, Urban Republic, iBox, dan Soundwave.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS