January 2, 2018

Smartfren Donasikan Komputer untuk Pendidikan

Penulis: Eko Lannueardy
Smartfren Donasikan Komputer untuk Pendidikan  

Mobitekno – Menutup tahun 2017, PT Smartfren Telecom, Tbk (Smartfren) bekerja sama dengan Eka Tjipta Foundation menyerahkan sumbangan dalam bentuk komputer beserta buku pelajaran kepada sekolah dasar dan menengah pertama di Kalimantan, yang bernaung dibawah Eka Tjipta Foundation.

“Kegiatan donasi ini merupakan tindakan nyata dari Smartfren dan Eka Tjipta Foundation untuk ikut serta dalam memajukan dunia pendidikan khususnya di Kalimantan,” ucap Tjutju Sulistiawati, HR Centre of Expertise Head Smartfren.

Ditambahkan oleh Tjutju, komputer yang diserahkan diharapkan dapat menjadi sebuah dukungan infrastruktur pendidikan modern bagi para guru dan siswa agar lebih mudah menerima informasi pendidikan. Tak hanya itu, perangkat tersebut juga diharapkan mampu mendukung aktivitas pembelajaran di sekolah tersebut.

Penyerahan komputer secara simbolis diserahkan pada tanggal 26 Desember 2017 lalu kepada Kepala Bidang Pendidikan Eka Tjipta Foundation, Agustina Tutik. Kerja sama ini juga akan terus berlanjut dan diperkuat pada tahun 2018 ini. 

Tags: , , ,


COMMENTS