May 31, 2017

Di Computex 2017, Dell Perkenalkan Dua Produk All-in-One Terbaru

Penulis: Desmal Andi
Di Computex 2017, Dell Perkenalkan Dua Produk All-in-One Terbaru  

MOBITEKNO – Ajang pameran Computex 2017 di Taiwan menyuguhkan berbagai hal baru seputar dunia TI. Salah satunya adalah Dell yang memanfaatkan Computex 2017 untuk memperkenalkan dua produk All-in-One dan, yaitu Inspiron 27 7000 AIO dan Inspiron 24 5000 AIO, serta Inspiron Gaming Desktop yang merupakan sebuah PC gaming baru untuk melengkapi jajaran produk PC Inspiron-nya.

Kedua produk AIO dari Dell ini dibangun dengan teknologi layar InfinityEdge Imersif yang membuatnya nyaris tanpa frame. Teknologi ini membuat penggunanya bisa merasakan pengalaman viewing edge-edge yang memukau untuk berbagai hiburan multimedia dan streaming. Dell juga menghadirkan inovasi VR untuk ketiga produk ini sehingga bisa menghadirkan solusi VR end to end, mulai dari kreasi konten VR hingga menghadirkaan VR melalui server dan infrastruktur cloud yang dimiliki Dell.

“Selama 17 kuartal berturut-turut Dell menikmati pertumbuhan segmen PC dengan inovasi yang terus kami lakukan dari sisi desain dan pengalaman,” kata Ray Wah, Senior Vice President dan General Manager, Dell Consumer and Small Business Product Group. “Dengan semakin banyak orang melakukan streaming film, bermain game dan mengkonsumsi konten VR di PC, Dell terus berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman visual dan audio terbaik dan Inspiron All-in-One dan Gaming Desktop baru ini menjadikan inovasi tersebut mainstream,” tambah Way Wah.

Dua produk AIO dari Dell ini sudah bisa didapatkan melalui Dell.com dan toko-toko ritel terlipih dengan harga mulai dari US$ 999.99 untuk Inspiron 27 7000 AIO dan US$ 699.99 untuk Inspiron 25 5000 AIO.Hal yang sama juga berlaku untuk produk PC gaming mereka. Produk gaming ini dilepas Dell dengan harga mulai dari US$ 599.99.

 

 

 

Tags: , , , ,


COMMENTS