May 30, 2017

OPPO Rilis F3 Edisi Reza Rahadian

Penulis: Eko Lannueardy
OPPO Rilis F3 Edisi Reza Rahadian  

MOBITEKNO – Setelah sukses merilis OPPO F1s edisi terbatas dengan tanda tangan  Raisa, kini OPPO membuat gebrakan dengan merilis produk OPPO F3 edisi Reza Rahadian. 

"OPPO F3 Reza Rahadian Limited Edition memiliki warna hitam pekat dengan laser engraved tanda tangan Reza Rahadian pada bagian belakangnya," ucap Alinna Wexin, Brand Manager OPPO Indonesia.

Jika Anda tertarik untuk membeli smartphone ini, dapat dilakukan melalui 57 jaringan toko Erafone yang tersebar di Indonesia dan toko online Erafone.com terhitung mulai tanggal 3 hingga 8 Juni 2017.

"Kami menyambut gembira atas kepercayaan OPPO untuk mendistribusikan OPPO F3 Reza Rahadian kepada Erafone. Kami yakin, kerja sama ini akan membantu eksistensi OPPO di pasar smartphone Tanah Air," ungkap Jong Woo Kim, COO PT Erafone Artha Retailindo.

Tersedia terbatas hanya 600 unit, F3 Reza Rahadian Limited Edition dijual dengan harga Rp 4.399.000. Setiap pembelian perangkat ini akan mendapatkan exclusive gift yang berisi collectible item Reza Rahadian.

Tak hanya itu, OPPO juga memberikan kesempatan kepada 25 pembeli pertama untuk bertatap muka secara langsung dengan Reza Rahadian pada acara buka puasa bersama OPPO nanti.

Tags: , , , , ,


COMMENTS