January 30, 2017

Apa Saja Layanan dan Strategi Auto2000 Untuk Tahun Ini?

Penulis: Okta Pratama
Apa Saja Layanan dan Strategi Auto2000 Untuk Tahun Ini?  

MOBITEKNO – Menghadapi tahun 2017 ini, Auto2000 kembali berinovasi untuk memanjakan sekaligus memberikan kemudahan bagi pelanggan setianya dalam memiliki kendaraan Toyota. Apalagi Auto2000 berkontribusi sebagai founder dealer Toyota, improvement untuk diberikan kepada pelanggannya sebaiknya terus dilakukan.

Chief Marketing Auto2000 Martogi Siahaan menyampaikan adanya kewajiban sebagai founder dealer dengan kontributor terbesar Toyota. “Kami bersyukur berkat kepercayaan pelangganlah kami memiliki pencapaian penjualan yang baik tahun 2016 lalu. Sehingga, kami akan terus berinovasi dan melakukan improvement sebagai bentuk kewajiban kami untuk memfasilitasi pelanggan,” ujarnya.

Meningkatnya penjualan di tahun 2016 tidak menjadikan Auto2000 terlena, justru sebaliknya untuk mempertahankan posisi yang saat ini sudah dicapai, Auto2000 akan terus perkuat layanan tidak hanya dari sisi sales dan tetapi juga after sales.

“Bertumbuhnya penjualan tentunya akan berdampak pada jumlah pelanggan setia yang akan servis di bengkel kami, sehingga kami perlu perkuat layanan baik dari sisi sales juga after sales” ujar Martogi. Tercatat lebih dari 1,9 juta unit Toyota yang servis di Auto2000 pada tahun 2016, atau naik hampir 9 ribu unit jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Untuk permudah pelanggan dalam mendapatkan fasilitas Toyota, Auto2000 sudah mempersiapkan 7 cabang yang sudah terotoroisasi dan siap dibuka di tahun 2017. Wilayah yang menjadi target pembukaan cabang diantaranya Jakarta, Jawa Barat, dan Sumatera.

Lebih lanjut, Auto2000 telah hadirkan layanan Paket Servis Toyota atau disingkat Pesta. Melalui layanan ini pelanggan Toyota tidak perlu khawatir lagi soal biaya perawatan berkala dari 0 hingga 80.000 km atau selama 3 – 5 tahun  ke depan. Harga pada paket yang ditawarkan pun bervariasi sesuai dengan jenis kendaraan yang dibeli.

Mekanismenya mudah, saat Anda ingin membeli kendaraan Toyota di Auto2000, silakan menanyakan detil paket ini kepada frontliner agar mendapatkan informasi lebih jelas. Setelah selesai bertransaksi, Anda akan mendapatkan satu buah sertifikat ‘Pesta’ untuk dibawa pada saat servis berkala.

Yang menarik dari paket servis ini adalah bisa diangsur. Angsuran paket servis dapat dilakukan apabila pembelian kendaraan dilakukan secara kredit. Metode pembayaran ‘Pesta’ dilakukan secara mengangsur mengikuti periode cicilan angsuran kendaraan. Dengan adanya paket ini, pelanggan sekali lagi dimudahkan pada saat sudah memiliki kendaraan Toyota.

Tidak hanya layanan servis, berbagai program penjualan pun di tawarkan diler Toyota ini. Untuk informasi lebih lanjut anda dapat mengakses www.auto2000.co.idatau langsung ke diler Auto2000 terdekat.

Tags: , , ,


COMMENTS