October 9, 2015

Melalui Jaringan Auto2000, Toyota Astra Motor Resmikan Outlet ke-278 di Singaraja

Penulis: Desmal Andi
Melalui Jaringan Auto2000, Toyota Astra Motor Resmikan Outlet ke-278 di Singaraja  

MOBITEKNO – PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali meluaskan jaringannya dengan meresmikan outlet barunya di Singaraja. Dengan hadirnya outlet Auto2000 Singaraja ini, PT TAM telah memiliki sebanyak 278 outlet resmi yang tersebar di 34 provinsi di Indonesia.

Bagi Auto2000 sendiri, outlet ini merupakan outlet ke-96 yang dimiliki jaringan Auto2000. Hadirnya outlet baru di propinsi Bali ini sekaligus membuktikan bahwa PT TAM selalu berupaya untuk menghadirkan inovasi produk dan layanan yang betul-betul sesuai dengan karakteristik konsumen di Tanah Air.

“TAM selalu berupaya memahami dan menjawab kebutuhan pelanggan yang beragam, salah satunya dengan cara mendekatkan diri kepada pelanggan,sehingga dapat memberikan kemudahan saat mengakses produk, teknologi, dan pelayanan terbaik,” kata Suparno Djasmin, Vice President Director PT TAM dalam rilisnya. “Dengan semakin meningkatnya animo masyarakat terhadap produk dan teknologi Toyota, jaringan pelayanan yang dihadirkan pun harus semakin ditingkatkan pelayanannya,” tambah Siparno Djasmin.

Seperti outlet resmi lainnya, Auto2000 Singaraja juga hadir dengan layanan menyeluruh yang memiliki kualitas tinggi. Pembukaan Auto2000 Singaraja juga diharapkan tidak hanya dapat memenuhi pelanggan dan memberikan kemudahan akses terhadap layanan penjualan di kabupaten Buleleng, tetapi juga dapat berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi di Provinsi Bali.

Tags: , , ,


COMMENTS