May 29, 2017

Sulit Tidur? Sana Sleep Goggles Ini Patut Dicoba

Penulis: Desmal Andi
Sulit Tidur? Sana Sleep Goggles Ini Patut Dicoba  

MOBITEKNO – Ada banyak alasan mengapa seseorang menderita keadaan dimana ia sulit untuk tidur nyenyak. Bisa jadi faktor stres dalam pekerjaan mempengaruhi kualitas tidur mereka. Atau, pengaruh kopi, alkohol, dan masih banya lagi bisa membuat seseorang sulit memejamkan mata untuk tidur. Mengerti keadaan tersebut, Ssana Health mengeluarkan sebuah produk yang bisa membantu para penderita susah tidur ini untukk mendapatkan tidur yang berkualitas. Produk ini mereka namakan Sana Sleep Goggles.

Berbentuk seperti kacamata yang menutup seluruh bagian mata, Sana Sleep Goggles diklaim mampu membuat penggunanya bisa tidur nyenyak selama 10 menit. Mengapa 10 menit? Sana Health menganggap bahwa hanya dengan 10 menit tetapi mendapatkan tidur yang nyenyak mmerupakan situasi yang lebih baik dibandingkan tidur lama dengan kondisi gelisah.

Cara kerja produk ini adalah dengan menutu seluruh bagian agar bisa menghalangi cahaya ke bagian mata. Dengan ini, pengguna akan mendapatkan efek relaksasi. Bahkan, produk ini bisa memberikan stimulasi tambahan dalam bentuk audio dan visual sehingga semakin menambah relax bagi penggunanya. Tidak sampai disitu, Sana Health Goggles mampu memantau sistem saraf untuk membantu sekaligus mengumpulkan data tubuh sesuai keinginan penggunanya.

Produk ini rencananya akan dijual bebas untuk tahun 2018. Namun sayangnya, Sana Health Goggles dijual tidak murah. Pihak Sana Health rencananya menawarkan produk ini dengan harga US$ 400.

Tags: , , ,


COMMENTS