October 28, 2017

Epson Hadirkan Epson Surecolor F Series, di Ajang Fashion Week 2017

Penulis: Karyo
Epson Hadirkan Epson Surecolor F Series, di Ajang Fashion Week 2017  

MOBITEKNO – Untuk kedua kalinya Epson berpartisipasi dalam ajang Fashion Week yang digelar  tiap tahun. Epson sebagai perusahaan dibidang digital imaging dalam ajang kali ini bekerjasama dengan 4 desainer, Kami Idea, Danjyo Hiyoji, JII by Gloria Agatha dan Alex(a)lexa.

Koleksi dari para desainer tersebut dicetak menggunakan printer digital textile Epson Surecolor F Series yang menggunakan teknologi PrecisionCore. Teknologi ini diklaim mampu merealisasikan warna-warna solid dan menampilkan gradasi warna pada koleksi para desainer.

Kolaborasi dengan desainer sendiri bertujuan untuk memperlihatkan bahwa digital textile printing tidak terbatas  serta  menunjukkan bahwa teknologi textile printing dari Epson bisa membantu menerjemahkan kreativitas dan visi para desainer sehingga bisa menjadi karya nyata.

Menurut Shimizu Tomoya, Country Manager Epson Indonesia, dengan digital textile printing, para desainer dapat menuangkan ide dan kreatifitas mereka tanpa batas. “Melalui kolaborasi ini kami berharap dapat mendukung industri fashion di Indonesia serta dapat menumbuhkan kesadaran yang lebih lagi akan berbagai hal yang dapat dilakukan dengan menggunakan digital textile printing,” ujar Shimizu, di Jakarta.

Karya dari para desainer tersebut semuanya ditampilkan dalam fashion show bertajuk “Epson’s Print Your Passion” di Jakarta Fashion Week 2017.

Tags: , ,


COMMENTS