June 28, 2017

Nintendo Kembali Rilis Game Wii U untuk Nintendo Switch

Penulis: Redaksi Mobitekno
Nintendo Kembali Rilis Game Wii U untuk Nintendo Switch  

MOBITEKNO – Nintendo Switch sudah memiliki banyak judul game yang bisa dimainkan, namun Nintendo masih belum puas dengan hal tersebut. Oleh karenanya, mereka berencana untuk merilis kembali sejumlah game yang pernah dirilis pada platform lain. Kini, Nintendo dikabarkan akan menghadirkan lagi berbagai judul game lawas dari konsol Wii U untuk konsol terbarunya, Switch.

"Game-game pada Wii U memiliki konten yang fantastis untuk dikonsumsi oleh para gamer. Oleh karenanya, ini akan menciptakan peluang bisnis tersendiri bagi kami", kata Reggie Fils-Aime, Presiden Nintendo untuk regional Amerika.

Tak cuma merilis begitu saja, sebelum melakukan hal tersebut, Nintendo juga bakal melakukan update dan menambahkan sejumlah elemen baru agar game tersebut cocok untuk dimainkan pada Nintendo Switch.

"Kami juga sudah berdiskusi secara internal dan hasilnya, kami akan menambahkan sejumlah elemen tambahan agar game tersebut lebih segar dan mampu menarik hati para gamer untuk membelinya", lanjutnya.

Beberapa judul game Nintendo Wii U yang bakal dikonversi untuk Switch sendiri di antaranya adalah Mario Kart 8 dan Pokken Tournament. Sementara judul game lainnya akan menyusul pada kemudian hari.

Tags: , , ,


COMMENTS