February 28, 2017

Pesan GrabBike, yang Jemput 10 Selebritis Ini. Caranya?

Penulis: Eko Lannueardy
Pesan GrabBike, yang Jemput 10 Selebritis Ini. Caranya?  

MOBITEKNO – GrabBike, layanan ojek on-demand yang dikembangkan oleh Grab kembali meluncurkan tahap berikutnya dari kampanye "Pilih Aman". Pada kampanye terbarunya, seluruh pengguna GrabBike berkesempatan untuk bertemu, berkendara atau makan malam bersama 10 selebritis Indonesia.

Ke-10 selebritis Tanah Air tersebut adalah Kevin Julio, Samuel Zylgwyn, Derbi Romero, Ali Syakieb, Denny Sumargo, Hito Caesar, Tara Budiman, Omesh, Oka Antara, dan Chand Kelvin.

"Mulai 27 Februari hingga 10 Maret 2017, para pengguna Grab dapat memasukkan kode promo, misalnya PILIHHITO, untuk mendapatkan kesempatan bertemu langsung dan makan malam bersama Hito Caesar," ujar ujar Mediko Azwar, Marketing Director, Grab Indonesia.

Ditambahkan oleh Mediko, semakin sering memesan perjalanan dengan kode promo tersebut, semakin besar peluang pengguna GrabBike untuk menang. Harapannya, kontes ini juga memberi rasa senang kepada seluruh pengguna.

Ke-10 selebritis yang terlibat dalam kampanye ini juga telah lolos uji berkendara aman, baik secara teori maupun praktik sebelum diperbolehkan membawa penumpang.

"Sepuluh selebritis idola tersebut patut diacungi jempol karena mereka berhasil melewati proses penyaringan yang ketat sesuai standar Grab," jelas Mediko.

Pada tahun 2016, di bawah naungan kampanye ‘Pilih Aman’, Grab telah menyelenggarakan pelatihan berkendara aman secara gratis bagi 1.000 pengendara motor di Jabodetabek. 

Kini, dengan dukungan 10 selebritis dalam kampanye "Pilih Aman", GrabBike ingin mengajak masyarakat Indonesia memprioritaskan aspek keselamatan dan lebih bersikap proaktif dalam menjalankan berbagai inisiatif keselamatan yang bersifat pencegahan.

"Penumpang tidak perlu khawatir akan keselamatan mereka ketika berkendara dengan GrabBike, karena 100 persen pengemudi GrabBike memiliki SIM. Selain itu, nama, foto, jenis kendaraan, dan informasi plat kendaraan tersedia di dalam aplikasi," pungkas Mediko.

Dalam hal teknologi, Grab juga sudah menyediakan fitur Share My Ride yang memungkinkan penumpang untuk berbagi informasi perjalanannya. Selain itu, pengguna juga dapat menikmati komunikasi yang aman dengan pengemudi melalui fitur GrabChat, tanpa perlu menghabiskan pulsa.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS