September 27, 2017

Lengkapi Lini Produknya di Indonesia, Piaggio Hadirkan Roda Tiga MP3 500 dan Dua Vespa GTS

Penulis: Desmal Andi
Lengkapi Lini Produknya di Indonesia, Piaggio Hadirkan Roda Tiga MP3 500 dan Dua Vespa GTS  

MOBITEKNO – Tidak cukup dengan model Piaggio yang sudah ada di Indonesia, PT Piaggio Indonesia kembali menghadirkan tiga model baru ke Indonesia. Bertempat di Pondok Indah Mall 2, Selasa 26/9/2017, Piaggio MP3 500 Business, Vespa GTS 150, dan Vespa GTS 300 sudah bisa mengaspal di Indonesia dengan resmi. Ketiga produk tersebut diluncurkan dengan standar premium khas Piaggio untuk para pencinta Piaggio di Indonesia.

“Sejak tahun 1946 melalui Vespa model original, produk ini kental dengan nuansa Italia. Hari ini, kami membawa produk premium Vespa yang tetap membawa nuansa Italia dengan teknologi terdepan,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia. “Peluncuran ini juga menandai langkah kami selanjutnya dalam memperluas keragaman produk premium dan memberikan pengalaman unggul khas Italy bagi pelanggan setia kami,” lanjut Marco.

Di kesempatan tersebut, Marco Noto La Diega memperkenalkan terlebih dahulu brand Vespa GTS 300 dan Vespa GTS 150. Kedua model ini merupakan produk unggulan dari Vespa yang dikombinasikan dengan kinerja serta kenyamanan yang terbaik khas Italia. Berbagai peningkatan fitur terlihat dari model ini, mulai dari sisi desain hingga teknologi. Tidak hanya mesin, fitur keamanan seperti imobilisasi anti pencurian dan tilt sensor yang dapat mematikan mesin saat kondisi kendaraan berada di kemiringan ekstrim bisa menambah rasa nyaman berkendara. Bahkan, kedua produk ini juga memiliki remote control untuk membuka bagasi dalam radius hingga 30 meter.

""

Vespa GTS 150 dan Vespa GTS 300

Salah satu keunggulan yang dapat dirasakan konsumen pada Vespa GTS 150 adalah penggunaan mesin i-get buatan Piaggio yang berteknologi 4 tak dengan tingkat efisiensi maksimal. Model ini juga dilengkapi fitur Start and Stop System yang dapat enonaktifkan mesin secara otomatis saat kendaraan idle antara 3 hingga 7 detik. Penggunaan teknologi Dual ABS nya juga dapat menjain keselamatan pengendara dan orang di sekitarnya. Vespa GTS 150 dibanderol dengan harga Rp 49.900.000 (On The Road).

Sementara itu, Vespa GTS 300 yang berkapasitas 300 cc menggunakan mesin Quasar 4 langkah dengan satu silinder yang dilengkapi 4 katup. Dengan mesin ini, mesin daoat memberikan kekuatan maksimal hingga 15,6 kW dalam 7.750 rpm dan torsi maksimum hingga 22 Nm dalam 5.000rpm. GTS 300 dilengkapi dengan teknologi ABS dan ASR ganda yang mampu memberikan kendali dan rasa aman dalam berkendara yang lebih optimal. Vespa GTS 300 dibanderol dengan harga Rp 109.000.000 (On The Road).

Selain model Vespa, PT Piaggio Indonesia juga memperkenalkan Piaggio MP3 500 Business yang memiliki desain roda 3. Dibekali dengan berbagai fitur modern, MP3 500 juga memiliki desain sporty, mulai dari bagian buritan hingga depan. Dengan mesin berkapasitas 500 cc, Piaggio MP3 500 juga menkadi kendaraan roda 3 pertama yang memadukan sistem ABS dan ASR. Bahkan, sistem kontrol mesinnya menggunakan teknologi “Ride by Wire” serta mode ECO. Untuk pasar sepeda motor di Indonesia, Piaggio membanderol kendaraan ini dengan harga RP 280.000.000 (On The Road).

“Kami percaya bahwa kualitas dan teknologi yang ditawarkan pada model flagship kami ini akan mengangkat pasar Indonesia lebih tinggi lagi, sekaligus menjawab tuntutan dari para konsumen yang selalu mencari pengalaman berkendara yang baru, premium, berkelas, dan menyenangkan,” papar Marco.

Ketiga model ini sudah bisa dipesan di berabagai dealer Piaggio di Indonesia. Bahkan, setiap pembelian produk unggulan Vespa GTS 300, pelanggan dapat memilih paket aksesoris gratis yang dapat menambah penampilan skuter premium ini dalam tiga gaya berbeda, yaitu Classy, Sporty, dan Touring. Pelanggan pun bisa mendapatkan harga spesial untuk aksesori Vespa GTS ataupun seri lainnya.

""

Piaggio MP3 500

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS