January 4, 2017

Inilah Kiprah Piaggio Indonesia di Tanah Air

Penulis: Okta Pratama
Inilah Kiprah Piaggio Indonesia di Tanah Air  

MOBITEKNO – PT Piaggio Indonesia resmi hadir di Indonesia sejak tahun 2011 sebagai Agen Pemegang Merek (APM) skuter ikonis Italia Vespa dan Piaggio. Piaggio tidak hanya dikenal sebagai produsen otomotif, tetapi juga dengan nilai gaya hidup yang tertanam kuat di setiap produknya.

Saat ini, Piaggio Indonesia memiliki empat merek kendaraan roda dua: Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Seluruh produk dari keempat merek tersebut memiliki karakteristik masing-masing yang sesuai dengan pasar Indonesia yang terus berkembang.

Selanjutnya, pada tahun 2016, Piaggio Indonesia menghadirkan Piaggio terbaru, Piaggio Medley 150cc ABS dan Piaggio Liberty 150cc ABS. Kedua skuter ini tersedia dalam versi Sport (S) dan mengedepankan teknologi terbaru serta sensasi kenyamanan dalam berkendara. Selain kedua skutik baru berteknologi i-get, terdapat pula produk unggulan Piaggio lain seperti Piaggio Beverly dan Piaggio MP3 Yourban 300.

Di bawah merek Vespa, Piaggio Indonesia mempunyai Vespa LXV, Vespa GTS Super 150, Vespa GTS 300 Super Sport, Vespa S 125, serta Vespa Primavera dan Sprint yang diperbaharui. Pada lini produk edisi terbatas, terdapat seri khusus Vespa 946 yang ikonik, hasil kolaborasi Vespa dan Emporio Armani, juga Vespa Sprint Adventure dan Vespa Settantesimo.

Dalam lini motorbike dan superbike, Piaggio Indonesia memiliki merek Moto Guzzi dan Aprilia, Dengan rangkaian produk unggulan, Moto Guzzi California Touring SE, Moto Guzzi Audace, dan Moto Guzzi V7 II Stone dan V7II Racer, Moto Guzzi V9 Roamer & V9 Bobber, serta Aprilia RSV4 RR Race Pack version dan RSV4 RF Superpole.

Piaggio Indonesia berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pasar Indonesia, dengan membuka Piaggio training center di Cakung, Jakarta Timur dan menambah jumlah penyalur resmi di seluruh Indonesia. Saat ini, PT Piaggio Indonesia telah memiliki 37 penyalur resmi di seluruh Indonesia, termasuk MotoPlex, sebuah toko konsep global, "Rumah bagi merek-merek Piaggio Group" di Bintaro. Gerai yang didedikasikan untuk seluruh rangkaian motor dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi yang hadir di Indonesia.

Tags: , , , ,


COMMENTS