February 24, 2017

TVS Kargo Tampil Dalam Gelaran RIF 2017 di Bali

Penulis: Desmal Andi
TVS Kargo Tampil Dalam Gelaran RIF 2017 di Bali  

MOBITEKNO – PT TVS Motor Company Indonesia memanfaatkan ajang Regional Investment Forum (RIF) 2017 yang berlangsung di Nusa Dua Bali tanggal 23-24 Februari 2017, untuk lebih mengenalkan produk TVS Kargo untuk masyarakat Indonesia. Kendaraan roda tiga TVS Kargo yang belum lama hadir ini siap melayani masyarakat dan industri di Indonesia.

Bagi TVS, keikutsertaan di RIF 2017 ini sekaligus menjadi pembuktian komitmen perusahaan dalam membangun merek TVS.

“Kami serius menanggapi kebutuhan pelaku industri di Indonesia. Dan salah satu bukti komitmen kami hari ini TVS memperkenalkan salah satu produknya TVS Kargo yang diyakini dapat menjadi solusi terbaik bagi pelaku industri di RIF 2017,” ujar Rio Aditya, Corporate Communication PT TVS Motor Company Indonesia

Di booth yang berukuran 15 meter persegi, TVS menampilkan TVS Kargo sebagai kendaraan niaga dan juga sepeda motor TVS Apache RTR 200.  TVS Kargo sendiri dirancang khusus agar bisa beroperasi lebih efisien, kuat, dan memiliki fungsi serbaguna. Namun, walaupun berdiri sebagai kendaraan niaga, TVS Kargo juga menawarkan kenyamanan dan keamanan berkendara yang lebih baik dibandingkan produk sejenis lainnya.

""

Suasana di booth TVS Motor Company Indonesia pada ajang RIF 2017

TVS Kargo dilengkapi dengan mesin bensin teknologi Duralife sebesar 200cc yang terletak di belakang kendaraan dan tersambung langsung dengan ban belakang. Konfigurasi ini memproduksi kekuatan yang besar, menawarkan daya tahan mesin yang lebih baik dan bahan bakar yang efisien. Produk ini memiliki kekuatan maksimal sebesar 6.4 kW di 5,250 rpm dan torsi puncak sebesar 14,95 Nm di 3250 rpm. Kekuatan ini ditransimisikan menggunakan transimisi kecepatan manual 5-speed dengan kopling.

Tags: , , , ,


COMMENTS