February 24, 2017

Authorized Retail Store DJI Terbesar di Asia Tenggara Ada di Mal Alam Sutera

Penulis: Desmal Andi
Authorized Retail Store DJI Terbesar di Asia Tenggara Ada di Mal Alam Sutera  

MOBITEKNO – Perangkat pesawat tanpa awak atau Unmanned Aerial Vehicle (UAV) saat ini semakin banyak digunakan untuk berbagai kebutuhan di Indonesia. Oleh sebab itu, DJI, salah satu brand yang terkenal dalam dunia ini pun merasa sudah saatnya untuk membuka Authorized Retail Store-nya di Indonnesia, guna memberikan kenyamanan dan pengalaman kepada konsumen DJI untuk menggunakan perangkat UAV ini. Bertempat di sebuah pusat perbelanjaan di bilangan Tangerang Selatan, Mal Alam Sutera, DJI bersama Hasco MagicSky pun membuka Authorized Retail Store dengan ukuran 200 meter persegi dan diklaim sebagai Authorized Retail Store terbesar di Asia Tenggara. Acara pembukaan toko ini berlangsung pada hari Kamis, 23/2/2017.

“Kami menganggap Indonesia memiliki potensi pasar yang besar untuk dunia aerial ini, bahkan terbesar di kawasan Asia Tenggara. Banyak yang sudah memanfaatkan perangkat aerial untuk berbagai hal di Indonesia,” ujar Kevin On, Associate Director of Communication DJI Asia Pasific.  “Jadi, tempat ini didirikan selain untuk melakukan ekspansi DJI di pasar Indonesia, juga dapat dijadikan sebagai tempat untuk berkumpul dan belajar mengenai dunia UAV,” tambah Kevin.

Berbeda dengan kebanyakan gerai yang ada di mal tersebut, toko DJI ini berada di bagian luar, terpisah dari banguanan utama mal Alam Sutera. Desain luarnya hampir semuanya menggunakan kaca. Dengan demikian, toko ini bisa memberikan pencahayaan yang natural di dalamnya.

Untuk produk DJI yang menjadi unggulan di toko ini, selain tentunya DJI Phantom 4 Pro, dapat juga ditemukan DJI Mavic Pro dengan desain fleksibel, DJI Osmo Mobile, dan berbagai pesawat nirawak lainnya, bahkan untuk kebutuhan korporasi.

Tags: , , , , ,


COMMENTS