November 23, 2016

DJI Experience Store Perkenalkan DJI Mavic Pro Combo untuk Pasar Indonesia

Penulis: Desmal Andi
DJI Experience Store Perkenalkan DJI Mavic Pro Combo untuk Pasar Indonesia  

MOBITEKNO – Setelah diluncurkan untuk memenuhi keinginan para pencinta drone di Indonesia, DJI Experience Store lansung memperkenalkan pesawat tanpa awak terbarunya, DJI mavic Pro Combo yang tampil kompak karena memiliki desain yang bisa dilipat. DJI Mavic Pro Combo ini dilengkapi banyak sensor sehingga dapat bergerak pintar menghindari rintangan yang ada di sekitarnya.

Produk ini merupakan drone terbaru ddari DJI dengan ukuran yang kecil dan kompak. Dengan begitu, produk ini cocok untuk para pencinta travelling atau yang gemar selfie. Didukung dengan teknologi baru, DJI Mavic Pro Combo dapat dilipat dan dibawa-bawa kemanapun pemiliknya pergi. Drone ini sudah dilengkapi dengan kamera 12 MP berkemampuan video 4K.

“Produk ini dirancang dengan kompak dan dapat dilipat sehingga memudahkan untuk dibawa pergi kemana saja. Selain itu, banyaknya sensor yang ada di DJI mavic Pro Combo membuat pemiliknya merasa lebih aman dalam menerbangkan drone ini karena bisa menghindar dari berbagai rintangan di sekelilingnya secara otomatis,” ujar William Yuandi, pemilik DJI Experience Store yang berlokasi di Ratu Plaza, Jakarta. “Untuk memiliki produk ini, saat ini sudah bisa dipesan. Namun, statusnya masih indent. Para pencinta drone bisa memesannya di DJI Experience Store dan bisa mendapatkan produknya sekitar Desember 2016 atau awal Januari 2017,” tambah William.

""

DJI Phantom 4

DJI Mavic Pro Combo dilengkapu dengan baterai yang bisa bertahan hingga 27 menit di udara. Drone ini juga dilengkapi dengan GPS dan Glonass yang dapat terhubung ke 20 satelit GPS. Fitur lainnya yang ada di drone ini adalah Object tracking, TapFly, Gesture Mode, dan Point of Interest. Kecepatan maksimal yang bisa didapat DJI Mavic Pro Bisa mencapai 65 km/jam  dengan menggunakan mode sport. Sementara jangkauan drone bisa mencapai 7 km dengan kondisi tanpa ada rintangan di sekitarnya.

Selain DJI Mvic Pro Combo, DJI juga menampilkan produk lainnya yaitu DJI Osmo Mobile dan DJI Phantom 4. DJI Osmo Mobile dirancang khusus untuk memudahkan setiap orang mengambil video dengan halus melalui perangkat smartphone. Sementara DJI Phantom 4 merupakan drone terpintar di kelasnya. Dengan bodi rancangan yang ramping serta aerodinamis, DJI Phantom 4 dapat meminimalisir hempasan angin yang datang dari beberapa sudut.

""

DJI Osmo Mobile

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS