May 22, 2017

"Aries Telkomsel Vaganza", Belanja Smartphone 4G Berkesempatan Bawa Pulang Mobil

Penulis: Eko Lannueardy
"Aries Telkomsel Vaganza", Belanja Smartphone 4G Berkesempatan Bawa Pulang Mobil  

MOBITEKNO – PT Pricebook Digital Indonesia (Pricebook) bersama Aries Cellular Shop (ACS) menggelar sebuah program promo bertajuk “Aries Telkomsel Vaganza”. Promo yang berakhir pada tanggal 30 Agustus 2017 ini juga didukung oleh Telkomsel.

Lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno.com, program promo ini menawarkan cashback hingga hadiah menarik berupa motor dan mobil. Promo ini sendiri hanya berlaku di toko Aries Cellular Shop (ACS) yang ada di ITC Cempaka Mas.

"Ini merupakan salah satu cara kami untuk memanjakan pelanggan. Bukan hanya cashback Rp100 ribu, tapi konsumen juga bisa mengikuti undian mobil yang hadiahnya disponsori oleh Telkomsel," ujar Beny, Sales and Marketing Manager ACS.

Untuk mendapatkan cashback Rp100 ribu, konsumen hanya perlu login ke akun profile Pricebook yang Anda miliki. Bagi yang belum memiliki, silahkan registrasi terlebih dahulu melalui Pricebook.co,id. 

Selanjutnya, konsumen bisa melihat kode voucher Rp100 ribu yang sudah disediakan di akun Pricebook miliknya. Menariknya, voucher cashback ini bisa digunakan berulang kali selama masa promo berlangsung. 

"Jika konsumen melakukan pembelian dua smartphone 4G dengan merek tertentu, setiap unit yang dibeli akan mendapatkan potongan sebesar Rp100 ribu," tambah Ben.
 
Selain potongan harga, konsumen yang membeli smartphone 4G plus kartu perdana Telkomsel (paket data 30GB) seharga Rp79.900 juga akan mendapatkan dua kupon undian.

Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan satu kupon undian jika mereka hanya membeli paket perdana Telkomsel dengan paket data 30GB tanpa membeli smartphone.

"Kupon undian inilah yang dapat digunakan untuk mengikuti program promo Aries Telkomsel Vaganza. Ada dua pilihan program yang bisa dipilih konsumen," ungkap Ben.

Kupon undian tersebut nantinya bisa digunakan untuk mengikuti program Telkomsel Vaganza dengan hadiah utama mobil atau program dari ACS dengan hadiah utama motor.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS