December 21, 2017

Game Apple iPhone X ‘Rainbrow’ Memungkinkan Anda Bermain Menggunakan Alis Mata

Penulis: Rizki R
Game Apple iPhone X ‘Rainbrow’ Memungkinkan Anda Bermain Menggunakan Alis Mata  

MOBITEKNO – Game mobile terbaru, Raunbrow, dengan metode permainan yang unik hadir untuk perangkat flagship Apple iPhone X. Yang membuat game ini unik adalah mewajibkan pemain untuk menggunakan wajah mereka sebagai pengontrol permainan.

Situs Mac Rumours melaporkan bahwa Rainbrow –yang dikembangkan oleh lulusan Universitas Washington Nathan Gitter– memungkinkan pemain mengarahkan emoji ke layar hanya dengan mengangkat alis mereka,

Situs tersebut menjelaskan, bila mengerutkan kening akan menggerakkan emoji ke bawah, sambil mempertahankan ekspresi netral bakal membuatnya tetap diam. Tujuannya adalah untuk memindahkan emoji ke atas dan ke bawah untuk mengumpulkan bintang sebanyak mungkin, tanpa bertabrakan dengan rintangan apapun.

Saat ini, Rainbrow hanya menyediakan mode single player, walaupun Gitter mengatakan kepada situs tersebut bahwa ia dapat mengintegrasikan Apple's Game Center untuk memungkinkan opsi multiplayer.

Rainbrow mirip dengan konsep Frogger yang muncul di awal tahun 1980an. Berbicara kepada Mac Rumours, Gitter mengatakan bahwa dia mengharapkan lebih banyak aplikasi untuk mengintegrasikan fitur pemindaian wajah iPhone X, terutama untuk "meningkatkan aksesibilitas".

Tags: , ,


COMMENTS