March 17, 2017

UD Trucks Gelar ‘Check and Drive’ Truk Quester di Surabaya

Penulis: Okta Pratama
UD Trucks Gelar ‘Check and Drive’ Truk Quester di Surabaya  

MOBITEKNO – Satu langkah jitu untuk mendekatkan produk kepada konsumen telah dilakukan UD Trucks. Mengajak 150 pemilik armada dari diler Astra International UD Trucks Sales Operation guna mencoba secara langsung UD Trucks Quester di Lenmark, Surabaya, beberapa waktu lalu.

“Sejak pertama kali Quester kami perkenalkan pada acara Indonesian Mining Expo 2013 di Jakarta, baru kali ini kami secara langsung mengadakan acara ‘Check and Drive’ ke daerah Surabaya yang merupakan salah satu pasar utama yang disasar oleh UD Trucks,” buka Valery Muyard, Presiden Direktur UD Trucks Indonesia

Acara bertujuan untuk memberikan pengalaman keseluruhan bagi para pelanggan yang hadir. Pengalaman tersebut mencakup kemudahan pemindahan transmisi; melihat secara langsung desain kabin yang nyaman; merasakan ketangguhan mesin Quester dengan chassis dan gardan yang lebih kuat.

“Kami percaya bisnis kami akan berkembang di Surabaya. Mengingat Surabaya adalah kota terbesar nomor dua di Indonesia. Inilah alasan mengapa kami sangat yakin bahwa UD Trucks Quester CKE, CWE, CDE, GKE, dan GWE akan menjadi perangkat yang baik untuk untuk pengembangan bisnis di daerah ini,” tambah Winarto Martono, Chief Operating Officer Astra International UD Trucks Sales Operations menambahkan,

UD Trucks Quester dikembangkan secara khusus untuk menjadi alat transportasi heavy-duty kelas dunia, yang menyediakan platform bagi berbagai jenis aplikasi termasuk transportasi jarak jauh, distribusi, konstruksi dan pertambangan.

Sebagai tambahan selain mencoba dan mengendarai produk, pada acara ini, UD Trucks juga menampilkan 2 area khusus bagi pelanggan untuk mempelajari lebih jauh mengenai produk dan  aftermarket.

Area Product

Truk Quester ini melambangkan kualitas tinggi yang akan bertahan dalam waktu yang lama serta memfasilitasi kemudahan perawatan. Lebih jauh, Quester menawarkan berbagai konfigurasi dengan kemudahan pemasangan karoseri serta solusi untuk semua aplikasi yang dapat disesuaikan kepada pelanggan. Dengan pengembangan baru untuk kemudahan pemindahan transmisi, desain kabin yang nyaman, mesin yang lebih bertenaga, chassis dan garden yang lebih kuat, pelanggan akan merasakan manfaat yang lebih bagi usaha mereka.

Area Aftermarket

UD Telematics Services adalah UD Trucks global fleet management solutions, yang  menyediakan sistem komunikasi nirkabel tingkat tinggi didukung oleh UD Trucks dealer network dan spesialis. Pelayanan ini didesain untuk meningkatkan daya saing pelanggan melalui bisnis dan pengembangan yang efisien. Selain itu informasi seputar pelayanan, dukungan dan paket suku cadang asli dari UD Trucks.

Tags: , , ,


COMMENTS