March 17, 2017

Surprise, Rayakan HUT ke-5 Lazada Indonesia Gelar Kejutan Menarik

Penulis: Karyo
Surprise, Rayakan HUT ke-5 Lazada Indonesia Gelar Kejutan Menarik  

MOBITEKNO – Tidak terasa, keberadaan Lazada di Indonesia sebagai salah satu online market place sudah berusia lima tahun. Lazada pun berkomitmen untuk terus mengembangkan inovasinya melalui pengembangan berbagai fitur yang menarik dalam rangka meningkatkan kemudahan dan kenyamanan berbelanja secara online.

Pengembangan inovasi yang dilakukan Lazada tentunya juga berdasarkan masukan dan studi tentang prilaku konsumen serta tren ritel Indonesia. “Bagi kami, mempelajari perilaku konsumen, selalu update dengan tren retaill, meningkatkan pengalaman berbelanja konsumen secara menyeluruh, atau customer centric menjadi bagian penting dalam pertumbuhan Lazada dan para seller kami,” ujar Florian Holm, Co-CEO Lazada Indonesia, saat pemaparan acara HUT ke-5 Lazada Indonesia di Jakarta, Rabu 15/03/2017.

Seiring dengan visi perusahaan pada 2020, Lazada ingin membantu pemerintah Indonesia mengembangkan sektor UKM melalui industri e-commerce. “Sebagai marketplace online terdepan di Indonesia, Lazada berkomitmen menghadirkan platform berbasis teknologi cerdas, di mana penjual dan konsumen dapat saling berinteraksi untuk bertransaksi,” tutur Florian.

Senada dengan Forian, Duri Granziol, yang juga menjadi Co-CEO Lazada Indonesia, mengungkapkan hal yang sama. Menurut Duri, Lazada terus berinovasi dan mengembangkan berbagai strategi untuk memberikan pengalaman berbelanja online yang menyenangkan kepada konsumen dengan menghadirkan beragam fitur yang menarik.

“Kami terus menghadirkan beragam fitur untuk membuat pengalaman berbelanja online para konsumen kami senyaman mungkin. Fitur-fitur itu, antara lain opsi bayar di tempat (cash on delivery), pengantaran barang secara cepat, proses pengembalian barang yang mudah, akses mudah melalui aplikasi mobile, hingga memperkenalkan bentuk berbelanja online interaktif melalui online shopping TV Lazada,” ucap Duri Granziol, Co-CEO Lazada Indonesia pada kesempatan yang sama.

Lazada Indonesia, menurut Duri,  juga terus meningkatkan kerja sama dengan para mitra terpilih mulai sisi logistik, penyedia layanan telekomunikasi, hingga bank untuk sistem pembayaran. “Sebagai salah satu marketplace terbesar di Indonesia, kami menyadari pentingnya membina kemitraan secara strategis, termasuk dengan Bank Mandiri, Telkomsel, dan JNE, agar dapat terus memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan kepada para konsumen kami,” tambah Duri.

Dalam rangka hari jadinya yang ke-5, Lazada Indonesia memberikan banyak kejutan dengan menggelar berbagai diskon dan kemudahan. Melalui tema “Surprise”, di ulang tahunnya kali ini Lazada akan berbagi keceriaan melalui berbagai kejutan spesial, yang akan diadakan pada 21-23 Maret 2017. Lazada telah mempersiapkan banyak kejutan menarik (surprise) seperti flash sales, diskon produk-produk best seller, serta beragam hadiah kejutan. Tidak ketinggalan sejumlah inisiatif juga dilakukan untuk meningkatkan interaksi dengan konsumen melalui live streaming Lazada Shopping TV, kejutan berhadiah dari youtuber terkenal di Indonesia, dan kuis menarik setiap hari.

Tags: , , ,


COMMENTS