June 11, 2017

Hari Kedua Teknopolis 2017, BCA dan Erafone Tawarkan Berbagai Promosi Menarik

Penulis: Desmal Andi
Hari Kedua Teknopolis 2017, BCA dan Erafone Tawarkan Berbagai Promosi Menarik  

MOBITEKNO – Masuk hari kedua penyelenggaraan Teknopolis 2017, yaitu Sabtu 10 Juni 2016, pengunjung mulai bisa merasakan berbagai tawaran menarik dari banyak brand yang terlibat di dalamnya. Namun, sebagai penggagas acara ini, Erafone bersama Bank Central Asia (BCA) juga turut menggelar program yang mampu menarik banyak perhatian pengunjung, Erafone Clearance Bazaar bisa menjadi perhatian pengunjung arena menawarkan diskon yang cukup besar untuk berbagai produk. Diskonnya hingga 70 persen. Bahkan, tambahan keberuntungan bisa didapat karena pengunjung berkesempatan mendapatkan doorprize berupa tiga unit Samsung galaxy S8 dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Teknopolis 2017 memang tampil berbeda dengan pameran teknologi lainnya. Pihak penyelenggara yaitu Traya Events menjelaskan bahwa brand-brand yang ikut serta tidak hanya berlomba-lomba menawarkan produk terbarunya dengan diskon menarik, tetapi juga menampilkan ekosistem mereka kepada para pengunjung. Dengan demikian, pengunjung bisa mendapatkan wawasan dan edukasi mengenai perkembangan teknologi terbaru masa kini. Salah satu ekosistem produk yang tampil lengkap di pameran ini adalah Samsung.

Pameran ini diselenggarakan juga karena saat ini antusiasme masyarakat Indonesia terhadap teknologi, IoT, wearable device, dan smartphone sangat tinggi. Tidak heran jika Teknopolis mendapat sambutan menarik dari banyak brand.

Tags: , , ,


COMMENTS