June 11, 2017

Sejumlah Brand Gadget Ternama, Hadirkan Produk Terbaik Mereka di Teknopolis 2017

Penulis: Desmal Andi
Sejumlah Brand Gadget Ternama, Hadirkan Produk Terbaik Mereka di Teknopolis 2017  

MOBITEKNO – Teknopolis, yang berlangsung dari tanggal 9-11 Juni 2017 menghadirkan beragam produk canggih dan terbaru dari brand-brand gadget ternama di Indonesia. Mengusung tema “Today’s Technology and Beyond”, brand-brand tersebut merasa pameran ini menjadi tempat yang pas untuk menghadirkan produk canggih mereka, terutama yang memiiki teknologi terkini, serta mendukung Internet of Things.

Di booth Lenovo Mobile misalnya, mereka menghadirkan seluruh seri smartphone yang ada di pasar Indonesia. Mulai dari VIBE Series, P Series, hingga A Series hadir di sini. Bahkan, seelama Ramadan dan Idul Fitri, Lenovo menyelenggarakan program Lenovo Buka Berjuta Rezeki dengan berbagai hadiah langsung untuk setiap pembelian produk smartphone Lenovo.

Selain lenovo, ada juga JBL yang menghadirkan berbagai produk wireless portable speaker terbaru, seperti JBL Clip 2 SE, JBL Flip 4, JBL Go, JBL E55BT Quincy Edition, JBL Playlist, hingga JBL Xtreme. Tidak hanya produk wireless, JBL juga menghadirkan produk home audio, seperti loudspeakers, soundbar, Subwoofer, hingga Home Theatre.

“Teknopolis sedikit berbeda dari pameran teknologi lainnya karena dikemas dengan konsep baru dimana produk-produk yang ditampilkan merupakan produk unggulan dari setiap brand,” ujar Bambang Setiawan project Director Traya Events. “Bahkan, ada beberapa brand yang hanya menampilkan produk contoh dan belum dipasarkan di Indonesia, di Teknopolis ini,” tambah Bambang.

Selain Lenovo dan JBL, Fujifilm, Sphero, hingga Xiaomi turut ambil bagian di dalamnya, menghadirkan produk-produk canggih mereka. Fujifilm Indonesia yang memamerkan kamera instan hybrid Instax Square SQ10 lebih banyak fokus untuk memasarkan kamera mirrorless. Bahkan, Xiaomi mengajak beberapa perusahaan lokal seperti PT Erajaya Swasembada, PT Sat Nusapersada, dan TSM Technologies untuk mengenalkan produk mereka kepada masyarakat Indonesia. Ada juga DJI yang memamerkan drone-drone terbaru mereka. DJI Spark yang baru saja diluncurkan di Indonesia menjadi salah satu produk yang banyak menarik perhatian di Teknopolis 2017.  

 

Tags: , , , ,


COMMENTS