October 9, 2017

Dijual di Lazada, Genpro Luncurkan Smartphone Kamera Ganda Di Bawah Rp 2 Juta

Penulis: Desmal Andi
Dijual di Lazada, Genpro Luncurkan Smartphone Kamera Ganda Di Bawah Rp 2 Juta  

MOBITEKNO – Kamera ganda pada smartphone memang pamornya sedang menanjak di tahun 2017 ini. Tidak hanya diisi oleh smartphone premium, fitur kamera ganda juga masuk ke segmen bawah dan menengah. Salah satu contohnya seperti yang ditunjukkan oleh Genpro dengan menghadirkan Genpro Z pada Senin 9 Oktober 2017.

Walaupun dikeluarkan dengan harga terjangkau, tetapi Genpro Z dilengkapi dengan berbagai fitur terkini. Fitur-fitur ini bahkan familiar terdapat di smartphone kelas atas. Salah satu, fitur yang diunggulkan dari Genpro Z adalah kamera ganda yang dapat menciptakan hasil jepretan menarik, seperti efek bokeh. Dengan begitu, konsumen bisa mendapatkan pengalaman fotografi yang lebih lanjut, walaupun dengan smartphone berharga terjangkau.

“Smartphone Genpro Z ini menggunakan prosesor dari MediaTek 6450T yang sudah mendukung fitur kamera ganda. Ditambah dengan memori sebesar 4 GB, membuat Genpro Z bisa bekerja dengan kinerja yang mulus,” kata Suryadi Willim, Head of Marcomm Genpro. “Kamera ganda pada Genpro Z ini tidak hanya bisa menghasilkan efek bokeh, tetapi juga re-focus. Fokus bisa diatur ulang setelah pengabilan foto. Begitu juga efek blur juga bisa diatur ulang,” lanjut Suryadi Willim.

""

Suryadi Willim

Tidak hanya fitur kamera ganda yang menjadi unggulan Genpro Z ini. Genpro juga membekali smartphonenya ini dengan fitur pemindai sidik jari dan layar 5,5 inci Full HD 2080 x 1920 pixel. Bahkan, slot micro SD di smartphone ini mendukung hingga 128 GB. Kesan mewah juga bisa dilihat dalam Genpro Z ini dengan balutan premium metal body. Baterai yang digunakan juga cukup besar, yaitu 3.000 mAh.

Dengan fitur-fitur tersebut Genpro Z ini dibanderol dengan harga Rp 2.199.000. Namun, bersama e-Commerce Lazada, konsumen di Indonesia bisa mendapatkannya dengan harga spesial, yaitu Rp 1.799.000 dalam bentuk flash sale. Genpro Z memang hanya dijual dalam bentuk online di Lazada.

“Flash Sale di Lazada akan diadakan setiap minggu dan dimulai pada 16 Oktober 2017. Jadi, sistemnya adalah satu hari flash sale dengan harga RP 1.799.000 dan enam hari berikutnya mengikuti harga normal, yaitu Rp 2.199.000. Kemudian, minggu berikutnya kami lakukan flash sale ulang,” tutup Suryadi Willim.

""

Kamera Ganda Genpro Z

Tags: , , ,


COMMENTS